Kompas.com - 24/09/2019, 08:00 WIB
|

KOMPAS.COM - Enam kota besar di Banten Jawa Barat menggelar babak eliminasi DSO EURO Futsal Championship 2019 pada 21 dan 22 September 2019.  

Enam kota tersebut adalah Tangerang, Serang, Sukabumi, Karawang, Bogor, dan Bekasi.

Masing-masing dari DSO tersebut telah memunculkan empat juara dari empat grup.

Di babak Eliminasi DSO Tengerang, Rigata Roma Tangerang menjadi juara Grup A, ICI Tangerang juara Grup B, United Indonesia Tangerang juara Grup C, dan Milanisti Tangerang yang terbaik di Grup D.

Di DSO Serang ada PRMI Anyer (Grup A), Unira (Grup B), Milanisti Krakatau (Grup C), dan JCI Banten (Grup D).

Baca juga: Mengapa Ronaldo Absen di Malam Anugerah The Best FIFA Fotball Awards?

DSO Sukabumi memunculkan Juvenesia Sukabumi (Grup A), JCI Sukabumi (Grup B), United Army Sukabumi (Grup C), dan Madridista Sukabumi (Grup D).

DSO Karawang ada CISC Cikampek (Grup A), Milanisti Karawang (Grup B), PRMI Karawang (Grup C), dan Bigreds Karawang (Grup D). 

Adapun RCI Bogor (Grup A), JCI Bogor (Grup B), LCB Bogor (Grup C), dan ICI Bogor (Grup D) keluar sebagai wakil Eliminasi DSO Bogor.

Satu kota lainnya, yaitu Bekasi memunculkan United Bekasi (Grup A), United Cikarang (Grup B), Roma Cikarang (Grup C), dan Lazio Cikarang (Grup D).

Menurut Event Organizer EURO Futsal Champioship, Joko Setyo Pramuji, yang menjabat sebagai Director of Roro Jonggrang Indonesia, penyelenggaraan Eliminasi DSO tahun ini lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.