Barito Putera Vs Bhayangkara FC, Duel Dua Pelatih Baru

Kompas.com - 18/09/2019, 09:15 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku masih mencari pola permainan timnya pada pertandingannya yang kedua melawan Barito Putera yang akan berlangsung besok di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (18/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUHAMMAD HASWARPelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku masih mencari pola permainan timnya pada pertandingannya yang kedua melawan Barito Putera yang akan berlangsung besok di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (18/9/2018).

BANJARBARU, KOMPAS.com - Laga Liga 1 2019 pekan ke-19 yang mempertemukan tuan rumah Barito Putera melawan Bhayangkara FC merupakan duel dua pelatih baru di tim masing-masing.

Dari kubu Barito Putera, ada Djadjang Nurdjaman yang akan melakoni pertandingannya yang ketiga bersama Laskar Antasari.

Sementara itu, dari kubu Bhayangkara FC, ada Paul Munster yang akan melakoni pertandingannya yang kedua setelah sebelumnya debut melawan Bali United.

"Dua tim yang akan berlaga esok adalah sama-sama pelatih baru di klubnya, saya pertandingan ketiga di Barito dan (Paul Munster) pertandingan kedua," ujar Djanur, dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa (17/9/2019).

Baca juga: Barito Putera Capai Target di Kandang Madura United

Walaupun masih baru dalam menangani Barito, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menilai laga akan tetap menarik.

Dari pengalamannya sebagai pelatih, masuknya pelatih baru di sebuah tim akan berdampak pada perkembangan tim.

"Jadi, biasanya kehadiran pelatih baru akan berdampak kepada timnya, paling tidak dari segi fighting spirit, untuk itu, kami betul-betul akan antisipasi mereka," kata Djanur.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara, Paul Munster, mengatakan, belum menemukan komposisi pemain yang diharapkannya.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini, Ada Persib Bandung Vs Semen Padang

Paul juga masih akan mempertahankan komposisi pemain seperti saat berhasil menahan imbang Bali United.

"Di pertandingan kedua ini, kami progres seperti pada pertandingan sebelumnya, saya masih menganalisis kemampuan pemain-pemain saya," ujar Paul.

Dalam mencari komposisi pemain, Paul menuntut para pemainnya bermain baik agar pola permainan Bhayangkara bisa segera kelihatan.

"Saya belum tahu kemampuan pemain-pemain saya, tetapi para pemain harus tampil perform kalau mau main di pertandingan selanjutnya," kata pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu.

Laga antara Barito Putera melawan Bhayangkara akan dilangsungkan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (18/9/2019). Laga kickoff pada pukul 15.30.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X