PSG Vs Real Madrid, Juara Perancis Takkan Diperkuat Neymar dan Mbappe

Kompas.com - 16/09/2019, 09:43 WIB
Dua penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar, saat hendak tampil pada laga final Piala Perancis melawan Rennes, pada 27 April 2019 lalu. DOK. DAMIEN MEYERDua penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar, saat hendak tampil pada laga final Piala Perancis melawan Rennes, pada 27 April 2019 lalu.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain ( PSG) dipastikan takkan diperkuat Kylian Mbappe dan Neymar saat menjamu Real Madrid pada matchday 1 Liga Champions, Rabu (18/9/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Duel antara PSG vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Parc Des Princess, Paris.

Neymar dipastikan tak akan memperkuat tim juara Liga Perancis itu karena masih menjalani sanksi larangan bermain dalam tiga laga.

Sanksi dijatuhkan akibat hujatan kasarnya kepada wasit usai laga PSG vs Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Pada pertandingan tersebut, Neymar tak bermain. Namun, usai laga, ia menuliskan hujatan di sosial media yang ditujukan kepada wasit.

Baca juga: PSG Vs Strasbourg, Jadi Starter, Neymar Langsung Buktikan Diri

Ia memprotes penalti yang diberikan wasit pada akhir pertandingan hingga menyebabkan PSG kalah 2-4.

PSG pada akhirnya harus tersingkir karena agresivitas gol di kandang lawan. Pada laga pertama di kandang Man United, PSG menang 2-0.

Sementara itu, Mbappe tak dimainkan karena masih mengalami cedera.

Cedera dialami Mbappe saat laga Liga Perancis melawan Toulouse, akhir Agustus lalu.

Meskipun sempat menjalani latihan sendirian pada pekan lalu, Mbappe dipastikan tak akan turun saat laga melawan Real Madrid.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X