Norwich Vs Man City, Rekor Teemu Pukki Berlanjut Usai Timnya Menang

Kompas.com - 15/09/2019, 18:00 WIB
Pemain Norwich City, Teemu Pukki, saat bermain melawan Newcastle United di Stadion Carrow Road, Norwich, 17 Agustus 2019. AFP/GETTY IMAGES/MARC ATKINSPemain Norwich City, Teemu Pukki, saat bermain melawan Newcastle United di Stadion Carrow Road, Norwich, 17 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Rekor baru kembali ditorehkan Teemu Pukki pada laga Norwich City vs Manchester City di Carrow Road, Sabtu (14/9/2019).

Laga Norwich City vs Manchester City pada lanjutan pekan kelima Liga Inggris 2019-2020 tersebut berkesudahan dengan skor 3-2.

Pukki menjadi bintang laga seusai dirinya mencetak satu gol dan satu assist, serta membawa Norwich meraih kemenangan.

Baca juga: Norwich Vs Man City, Kekalahan Pertama The Citizens

Hingga pekan kelima Liga Inggris musim ini, penyerang asal Finlandia itu sudah melesakkan enam gol.

Catatan tersebut menjadikannya pemain keenam yang berhasil mencetak enam gol dari lima penampilan awal di Liga Inggris.

Seusai laga, Pukki mengaku puas bisa mencetak gol sekaligus membawa Norwich meraih kemenangan.

"Saya memiliki kesempatan mencetak gol 10 detik sebelumnya dan saya memiliki sentuhan buruk sebelum gol saya. Ini gol yang penting untuk kami dan tiga poin yang penting," ucap Pukki, dilansir BBC.

"Yang jelas kemenangan ini memberikan kami motivasi lebih untuk laga selanjutnya. Kami menunjukkan bahwa kami tim yang bagus," kata penyerang berusia 29 tahun itu.

Baca juga: Teemu Pukki, Kompatriot Pemain PSM yang Jadi Monster di Liga Inggris

Sebelum ini, Pukki terlebih dulu mencatatkan rekor yang lain.

Pada pekan kedua Liga Inggris 2019-2020 melawan Newcastle United di Carrow Road, Sabtu (17/8/2019), ia mencetak hat-trick.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X