Indonesia Vs Thailand, Alasan Suporter Tamu Tak Takut ke Jakarta

Kompas.com - 10/09/2019, 19:13 WIB
Supporter Thailand beri dukungan kepada Timnasnya di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019). KOMPAS.com/WALDA MARISONSupporter Thailand beri dukungan kepada Timnasnya di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Laga antara Indonesia vs Thailand berlangsung di tempat yang sama dan hanya berselang lima hari setelah laga Indonesia vs Malaysia.

Pertandingan antara Indonesia vs Thailand berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019) malam.

Duel antara Indonesia vs Thailand merupakan pertandingan kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

Baca juga: Susunan Pemain dan Link Live Streaming Indonesia Vs Thailand

Pada laga Indonesia vs Malaysia, Kamis (5/9/2019), terjadi kerusuhan yang dilakukan oknum suporter timnas, baik saat pertandingan maupun usai pertandingan.

Suporter Malaysia menjadi sasaran amuk massa suporter Indonesia dalam laga yang berakhir dengan skor 3-2 untuk tim tamu.

Kerusuhan yang sempat terjadi di laga Indonesia vs Malaysia nyatanya tak membuat takut suporter Thailand.

Pada Selasa sore, para suporter Thailand sudah tiba dan berkumpul di salah satu sudut SUGBK, salah satu yang datang adalah Kob Taweesuk.

Kob mengaku mengetahui terjadinya kerusuhan saat laga Indonesia vs Malaysia.

Namun, ia yakin kejadian yang sama tak akan terulang di laga Indonesia vs Thailand.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X