Pogba Pergi dari Manchester United jika...

Kompas.com - 30/08/2019, 08:16 WIB
Gelandang asal Perancis, Paul Pogba, gagal mengeksekusi penalti pada laga Wolves vs Man United di Stadion Molineux, Wolverhampton, Senin (19/8/2019). AFP/PAUL ELLISGelandang asal Perancis, Paul Pogba, gagal mengeksekusi penalti pada laga Wolves vs Man United di Stadion Molineux, Wolverhampton, Senin (19/8/2019).

KOMPAS.com - Ejekan rasial yang diberikan oleh netizen kepada gelandang tengah Manchester United, Paul Pogba, bisa membuat dirinya tak betah di Old Trafford.

Bahkan, baru-baru ini ada aksi kurang mengenakkan dari coretan yang ada di papan pengumuman tepat di tepi jalan menuju pusat latihan Manchester United.

Pemain berkebangsaan Perancis itu disambut dengan vandalisme bertuliskan 'Pogba Out' dengan cat semprot warna merah yang terpampang di papan pengumuman itu.

Aksi tersebut disinyalir akibat dari performa buruk Pogba dalam dua laga terakhir. Terlebih, soal status komitmennya yang juga masih mengambang.

Baca juga: Ibrahimovic Siap Kembali ke Manchester United, tetapi...

Isu yang berkembang, dirinya erat dikaitkan dengan Real Madrid. Pasalnya, Zinedine Zidane diklaim hanya ingin Pogba untuk mengisi lini tengahnya.

Soal perpindahannya ini membuat penemu bakat Pogba, Frank Sale, ikut berbicara.

Sale mengatakan bahwa Pogba memiliki kebiasaan buruk seperti berseteru dengan para manajer yang menanganinya, seperti ketika hengkang ke Juventus dari Man United pada Agustus 2012.

Saat itu, Pogba bentrok dengan Sir Alex Ferguson. Akhirnya, pemain 26 tahun tersebut angkat kaki dari Old Trafford.

"Jika Paul punya pelatih dengan personalitas kuat, maka akan ada waktu cekcok dengannya," ungkap Sale dikutip dari Goal.com.

Baca juga: Pogba Dihina di Dunia Maya, Pesepak Bola Diminta Boikot Media Sosial

"Ketika ia pergi ke Juventus beberapa tahun lalu, situasinya dengan Alex Ferguson juga sangat rumit. Paul tidak mau mengalah karena ia punya karakter kuat," tambahnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X