Legenda Bulutangkis Lari Gigi Satu

Kompas.com - 25/08/2019, 16:11 WIB
Liliyana Nagtsir (kanan) dan Yoppy Rosimin ikut serta dalam  Tiket.com Kudus Relay Marathon Liliyana Nagtsir (kanan) dan Yoppy Rosimin ikut serta dalam Tiket.com Kudus Relay Marathon

KUDUS, Kompas.com - Sebagai bagian dari kemeriahan Tiket.com Kudus Relay Marathon juga dilakukan dengan mengundang sejumlah legenda bulutangkis Indonesia untuk hadir menyemarakkan acara ini.

Di antaranya, Hastomo Arbi, Hariyanto Arbi, Alan Budi Kusuma, Eddy Hartono, Christian Hadinata, Lius Pongoh, Sigit Budiarto, Denny Kantono, Rudy Herjanto Saputra, Kartono Hariatmanto, Fung Permadi, Liliyana Natsir, Ivana Lie, hingga Liem Swie King. Kehadiran para atlet semakin menambah cita rasa Kota Kudus yang selama ini juga dikenal sebagai kota yang banyak menghasilkan legenda karena keberadaan klub PB Djarum.

Para legenda bulutangkis PB Djarum kehabisan bensin saat memeriahkan Tiket.com Kudus Relay Marathon seperti Heryanto, Lius Pongoh, Kartono, Christian Hadinata dan Eddy Hartono Para legenda bulutangkis PB Djarum kehabisan bensin saat memeriahkan Tiket.com Kudus Relay Marathon seperti Heryanto, Lius Pongoh, Kartono, Christian Hadinata dan Eddy Hartono

Tak hanya hadir dan memberikan semangat bagi para pelari, salah satu legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir, juga ambil bagian sebagai runner di Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019. Atlet yang baru saja gantung raket di awal tahun 2019 ini terjun di kategori 5K. Sementara para mantan atlet lainnya dari class of '70, '80 dan '90 mengaku hanya menjadi penggembira dan latri sekuatnya saja.

Dalam konferensi pers Tiket.com Kudus Relay Marathon di Jakarta beberapa waktu lalu, Liliyana mengaku sebenarnya tidak menyukai aktivitas lari dalam porsi latihan .di Pelatnas. "Saya selalu lari paling belakang, bahkan bisa dilampaui pelari yang paling depan sehingga tertinggal satu putaran,." kata Liliyana.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X