Uji Coba di Thailand, Timnas Futsal Indonesia Pakai Jersey Buatan Solo

Kompas.com - 24/08/2019, 09:20 WIB
DJ Sport, menjadi menjadi pemasok kebutuhan jersey timnas futsal Indonesia selama uji tanding di Thailand. DOK. DJ SPORTDJ Sport, menjadi menjadi pemasok kebutuhan jersey timnas futsal Indonesia selama uji tanding di Thailand.
|

KOMPAS.com - Apparel lokal Indonesia, DJ Sport, menjadi pemasok kebutuhan jersey timnas futsal Indonesia selama uji tanding di Thailand.

Timnas futsal Indonesia sedang menggelar laga uji coba di Thailand sejak 22 hingga 29 Agustus 2019.

Tim asuhan Kensuke Takahashi itu akan bertanding melawan empat klub futsal profesional Negeri Gajah Putih, yakni Kasem Bundit University FC, Hong Yen Thakam, Thai Port FC dan Rajnavy FC.

Baca juga: 5 Alasan Timnas Futsal Indonesia Bisa Jadi Juara Piala AFF Futsal 2019

Ada yang berbeda dari penampilan jersey timnas futsal saat berada di Thailand.

Biasanya, tercantum gambar khas apparel Amerika Serikat. Namun, kini, logo itu sudah berganti menjadi "DJ".

Ya, kebutuhan kostum timnas futsal Indonesia selama di Thailand akan dipasok oleh DJ Sport.

Apparel asal Sragen yang berkantor di Solo itu diminta Federasi Futsal Indonesia (FFI) memprokduksi 105 "baju perang" Ardiansyah Runtuboy dkk.

Baca juga: Jelang Timnas Indonesia Vs Malaysia, 7 Pemain Absen Latihan Perdana

Owner DJ Sport, Dimas Yudistira, mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan kepercayaan dari FFI untuk memasok kebutuhan jersey timnas futsal Indonesia selama di Thailand.

"Saya awalnya tidak menyangka mendapatkan kepercayaan untuk men-support  timnas Futsal Indonesia untuk uji coba itu," kata Dimas pada Jumat (23/8/2019).

"Ini bentuk dukungan kami untuk kemajuan ekosistem sepak bola dan futsal di Indonesia," kata Dimas.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X