Jelang Timnas Indonesia Vs Malaysia, 7 Pemain Absen Latihan Perdana

Kompas.com - 22/08/2019, 19:24 WIB
Latihan perdana timnas Indonesia jelang laga penyisihan grup G Pra Piala Dunia 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (22/8/2019) petang. Kompas.com/Alsadad RudiLatihan perdana timnas Indonesia jelang laga penyisihan grup G Pra Piala Dunia 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (22/8/2019) petang.
Penulis Alsadad Rudi
|

CIBINONG, KOMPAS.com - Sebanyak tujuh pemain absen mengikut latihan perdana timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (22/8/2019) petang.

Latihan perdana ini merupakan bagian dari persiapan timnas Indonesia untuk tampil pada laga penyisihan grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia dan Thailand.

Tujuh pemain absen yakni, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly, Yanto Basna, Victor Igbonefo, Hanif Sjahbandi, Otavio Dutra, dan Ruben Sanadi.

Irfan Jaya sempat telat datang latihan. 

Sebanyak 19 pemain lainnya sudah mengikuti sesi latihan di bawah arahan langsung pelatih Simon McMenemy, salah satunya Amiruddin Bagus Kahfi.

Bagus adalah pemain timnas U-18 yang diundang berlatih bersama timnas senior sebagai apresiasi atas penampilannya di Piala AFF U-18 yang lalu.

Baca juga: Timnas Indonesia Vs Malaysia, 3.000 Tiket untuk Fans Tim Tamu

Sesi latihan perdana timnas terpantau dimulai sekitar pukul 18.30 WIB dan masih berlangsung hingga berita ini ditulis.

Skuad timnas sudah mulai berkumpul, Rabu (21/8/2019) kemarin.

Pada acara makan malam pemain dan official timnas Indonesia, McMenemy memperkenalkan pada debutan yang baru bergabung ke timnas, seperti Osas Saha, Angga Saputra, dan Made Andhika Wijaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X