Dikalahkan Man United 0-4, Kapten Chelsea Siap Move On

Kompas.com - 12/08/2019, 22:42 WIB
Cesar Azpilicueta meminta maaf kepada suporter seusai pertandingan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Februari 2019. AFP/OLI SCARFF Cesar Azpilicueta meminta maaf kepada suporter seusai pertandingan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Februari 2019.

KOMPAS.comChelsea melakukan start buruk di Liga Inggris musim ini seusai dipaksa tumbang oleh tuan rumah Manchester United pada pekan perdana.

Laga Man United vs Chelsea yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8/2019), berakhir dengan skor 4-0 untuk tuan rumah.

Dilihat dari segi penguasaan bola dan jumlah peluang, The Blues, julukan Chelsea, sebenarnya mampu menguasai jalannya laga pada babak pertama.

Baca juga: Man United Vs Chelsea, Mourinho Kritik Keputusan Lampard

Bahkan, skuad asuhan Frank Lampard itu sempat mengancam lewat dua tendangan, masing-masing dari Tammy Abraham dan Emerson Palmieri, yang hanya mengenai mistar gawang Man United.

Namun, petaka menghampiri kubu Chelsea pada menit ke-17, saat Marcus Rashford dijatuhkan Kurt Zouma di kotak terlarang.

Wasit Anthony Taylor tak ragu menghadiahkan penalti untuk Man United.

Rashford sendiri yang menjadi algojo dan berhasil membawa Setan Merah unggul.

Babak kedua, Man United yang tampil lebih baik, mampu mencetak tambahan tiga gol dan mengakhiri laga dengan kemenangan 4-0.

Seusai laga, bek sekaligus kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengatakan timnya seharusnya pantas mendapatkan hasil yang lebih baik.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X