Premier League 2019, Kelakuan Pemain Liverpool "Akali" Aturan Baru

Kompas.com - 10/08/2019, 11:19 WIB
Andrew Robertson merayakan gol Divock Origi pada pertandingan Liverpool vs Norwich City di Stadion Anfield dalam pekan pertama Liga Inggris 2019-2020, 9 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFFAndrew Robertson merayakan gol Divock Origi pada pertandingan Liverpool vs Norwich City di Stadion Anfield dalam pekan pertama Liga Inggris 2019-2020, 9 Agustus 2019.
|

KOMPAS.com - Liverpool menerapkan cara unik saat mengambil tendangan bebas dalam laga melawan Norwich City pada pekan pertama Premier League 2019-2020, kasta teratas Liga Inggris.

Partai Liverpool vs Norwich City menjadi pembuka kompetisi Liga Inggris musim ini.

Laga Liverpool vs Norwich yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (10/82019) dini hari itu dimenangi oleh tuan rumah dengan skor 4-1.

Baca juga: Prediksi Liga Inggris 2019-2020, 2 Kuda Pacu Lagi?

Empat gol The Reds dicetak oleh Grant Hanley (7' bunuh diri), Mohamed Salah (19'), Virgil van Dijk (28'), dan Divock Origi (42').

Adapun satu gol hiburan Norwich City dicetak oleh Teemu Pukki pada menit ke-64.

Pada laga ini, momen menarik terjadi jelang babak kedua berakhir saat pasukan Juergen Klopp mendapat hadiah tendangan bebas.

Tepatnya pada menit ke-84, Roberto Firmino dijatuhkan di dekat kotak penalti oleh salah satu bek Norwich.

Baca juga: Prediksi Liga Inggris, Manchester City Juara, Man United Ke-6

Wasit meniup peluit menunjukkan pelanggaran.

Norwich pun mengatur barisan pemain untuk menjadi pagar betis.

Di luar dugaan, pemain Liverpool juga membuat pagar betis di depannya yang terdiri dari Roberto Firmino, Fabinho, dan Georginio Wijnaldum.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X