PSM Juara Piala Indonesia 2018, Aaron Evans Dapat Pujian dari Pelatih

Kompas.com - 07/08/2019, 05:43 WIB
Aaron Evans merayakan golnya pada pertandingan final Piala Indonesia 2019 yang mempertemukan PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadiom Mattoangin, 6 Agustus 2019. TRIBUN TIMUR/ABDIWAN BOXYAaron Evans merayakan golnya pada pertandingan final Piala Indonesia 2019 yang mempertemukan PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadiom Mattoangin, 6 Agustus 2019.

MAKASSAR, KOMPAS.com - Bek tengah PSM Makassar,  Aaron Evans, mendapatkan pujian dari pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

Sang pemain memberikan kontribusi untuk PSM ketika mengalahkan Persija Jakarta 2-0 pada leg kedua final Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Selasa (6/8/2019).

Aaron Evans mencetak gol pertama Juku Eja, julukan PSM Makassar, ke gawang Persija Jakarta. Kemudian, dia terlibat dalam terciptanya gol kedua yang dilesakkan Zulham Zamrun.

Baca juga: Final Piala Presiden 2019, Kunci Kemenangan PSM Makassar atas Persija Jakarta

Dia menjebol gawang Persija Jakarta pada menit ketiga untuk membuat agregat menjadi imbang 1-1. Gol tersebut membangkitkan semangat PSM untuk merengkuh juara.

Harapan tersebut terwujud pada menit ke-50 ketika Zulham Zamrun menggandakan keunggulan PSM.

Dia memberikan assist kepada Zulham yang menyundul si kulit bulat tanpa bisa dihalau oleh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Wajar jika pemain asal Autralia ini mendapatkan pujian dari Kalezic.

Baca juga: Akhiri Puasa Gelar 19 Tahun, PSM Dapat Ucapan Selamat dari Bepe

"Setelah pertandingan ini saya tidak bisa terlalu puji perseorangan secara individu. Semua pemain, meskipun yang tidak terpilih, bermain bagus hari ini," kata Kalezic saat konferensi pers usai pertandingan.

"Namun tentu saja Aaron mempunyai bagian yang besar, peranan yang besar dalam kemenangan ini," tambahnya. 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X