Ronaldo Setujui Pertukaran Dybala-Lukaku

Kompas.com - 31/07/2019, 19:40 WIB
Romelu Lukaku bisa meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Oli ScarffRomelu Lukaku bisa meninggalkan Manchester United pada musim panas ini.
|

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo menekan Juventus untuk segera menyelesaikan proses pertukaran antara Paulo Dybala dan Romelu Lukaku.

Juventus terpantau bergerak aktif di bursa transfer musim panas.

Seusai mengamankan tanda tangan Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Matthijs De Ligt, dan Merih Demiral, Juventus kini sedang mencari seorang penyerang.

Baca juga: Akan Dilego ke Man United, Paulo Dybala Merasa Terusir dari Juventus

Sebenarnya, Juventus sudah memiliki Gonzalo Higuain, tetapi sepertinya sang striker Argentina itu seperti sudah kehilangan sentuhannya.

Terlebih lagi, usia Higuain saat ini sudah memasuki "kepala 3" dan Juventus tidak bisa terus-terusan bergantung terhadap jasanya.

Untuk itu, Juventus merasa perlu untuk mencari juru gedor baru.

Pilihan utama Juventus adalah striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Baca juga: Ronaldo: Juventus Pasti Akan Juara Liga Champions

Namun, transfer tersebut sulit terwujud karena hingga saat ini Juventus dan Inter Milan belum menemukan kecocokan soal harga.

Setelah Icardi dirasa sulit, Juventus mencoba beralih ke bomber Manchester United, Romelu Lukaku.

Si Nyonya Besar dikabarkan tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun karena bakal menggunakan Paulo Dybala sebagai alat tukar.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Daily Mail
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X