Zinedine Zidane: Real Madrid Masih Bisa Berubah

Kompas.com - 31/07/2019, 15:31 WIB
Zinedine Zidane merayakan gol timnya pada pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 16 Maret 2019.AFP/GABRIEL BOUYS Zinedine Zidane merayakan gol timnya pada pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 16 Maret 2019.

KOMPAS.com - Kekalahan Real Madrid dari Tottenham Hotspur dalam ajang Audi Cup 2019 memperpanjang rentetan hasil negatif El Real pada laga pramusim 2019-2020.

Bertanding di Allianz Arena, Selasa (30/7/2019), Real Madrid takluk 0-1 dari Tottenham.

Dengan hasil ini, skuad asuhan Zinedine Zidane hanya meraih satu kemenangan dari empat laga pramusim. Itu pun menang lewat babak adu penalti melawan Arsenal (3-2) dalam ICC 2019, Rabu (24/7/2019).

Baca juga: Hazard Buat Real Madrid Kebobolan saat Lawan Tottenham

Zidane angkat bicara tentang hasil buruk yang didapat Real Madrid belakangan ini.

Pelatih asal Perancis tersebut masih yakin timnya bisa berubah ke arah yang lebih baik sebelum jendela bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus.

"Kami semua di sini. Para pemain juga di sini. Hal-hal tersebut (rentetan hasil negatif) masih bisa berubah sampai 31 Agustus," kata Zidane, dikutip dari AS.

"Kami bekerja secara tim dan saya percaya dengan pemain-pemain saya. Pramusim memang benar berjalan buruk, ini bukan momen yang bagus tetapi kami tidak akan kalah terus menerus. Kami tahu musim akan panjang," ucap pelatih berkepala plontos tersebut.

Seusai laga melawan Tottenham, Zidane menegaskan timnya masih mencari bentuk permainan setelah mendatangkan lima pemain baru pada musim panas ini.

Mereka adalah Eden Hazard, Rodrygo Goes, Ferland Mendy, Luka Jovic, dan Eder Militao.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X