Kompas.com - 23/07/2019, 08:40 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) saat memberikan instruksi kepada pemainnya, Gareth Bale, pada laga Liga Champions kontra Legia Warsaw di Polandia, 2 November 2016. AFP/JANEK SKARZYNSKIPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) saat memberikan instruksi kepada pemainnya, Gareth Bale, pada laga Liga Champions kontra Legia Warsaw di Polandia, 2 November 2016.
|

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan Gareth Bale menolak untuk bermain dalam pertandingan pramusim Real Madrid saat melawan Bayern Muenchen pada Minggu (21/7/2019).

Zidane pun menegaskan bahwa dia tidak pernah menghina siapa pun. Hal itu dilontarkan Zidane untuk menanggapi agen Bale, Jonathan Barnett.

Sebelumnya, Jonathan Barnett mengecam Zidane atas komentarnya.

Sang agen menyebut bahwa Zidane memalukan dan mempertanyakan bagaimana ia tidak bisa menunjukkan sedikit rasa hormat kepada Bale, seorang pemain yang telah melakukan banyak hal untuk Real Madrid.

Baca juga: Agen Gareth Bale: Zinedine Zidane Memalukan!

"Zidane memalukan!" kata Barnett kepada AFP, seperti dikutip dari Marca.

"Dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada pemain yang telah berbuat begitu banyak untuk Real Madrid," ucapnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, berbicara menjelang pertandingan pramusim pada Rabu (24/7/2019) melawan Arsenal, Zidane berusaha untuk menjernihkan situasi.

"Hal pertama adalah bahwa saya tidak pernah melecehkan siapa pun, tentu saja bukan pemain," ucap Zidane dikutip dari SkySports, Selasa (23/7/2019).

"Saya selalu mengatakan hal yang sama. Pemain adalah hal terpenting di sini. Jika ada pemain di sini, saya akan bersama mereka," tuturnya.

Baca juga: PSG dan Real Madrid Setuju Tukar Neymar-Gareth Bale?

"Kedua, saya katakan klub berusaha mencari jalan keluar untuk Gareth Bale," ujarnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X