Madura United Vs Arema FC, Singo Edan Akan Tampil Menyerang

Kompas.com - 19/07/2019, 21:20 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, memastikan timnya tidak gentar menghadapi Madura United. Bahkan, Singo Edan siap meladeni permain menyerang yang jadi ciri khas sang lawan.

Laga pekan ke-10 Liga 1 2019 antara Madura United vs Arema FC akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pemelingan, Pamekasan, Sabtu (20/7/2019).

Milomir Seslija mengakui bahwa Madura United adalah tim berkualitas. Oleh karena itu, Arema FC tidak boleh sedikit pun lengah sangat menantang Madura United.

"Madura United adalah tim yang berkualitas dan memainkan sepak bola menyerang, begitu juga dengan kami. Saya rasa kami akan memainkan sebuah laga yang bagus," ucap Milo.

Menurut Milo, Arema harus percaya diri dalam memperagakan gaya bermain menyerang.

Sebab, Arema sudah membuktikan ketangguhan mereka dalam tiga laga terakhir. Singo Edan selalu meraih kemenangan dan mencetak banyak gol di tiga laga terakhir.

Baca juga: Arema FC Berlatih, Pencuri Beraksi

"Kami dalam performa yang bagus di lini depan. Kami mencetak delapan gol dalam tiga laga terakhir. Saya punya keinginan agar kami bisa bermain lebih baik lagi besok," kata pelatih asal Bosnia itu.

Sementara itu, Milo mengaku telah memetakan pemain yang menjadi pilar Madura United.

Baca juga: Liga 1, Jadwal Pertandingan yang Tak Tertata Kuras Stamina Madura United

Menurutnya, ada tiga pemain depan Madura United yang punya potensi untuk merepotkan barisan pertahanan tim asuhannya.

"Mereka punya Greg [Nwokolo] dan [Alexandar] Rakic. Pemain yang paling bahaya adalah Rakic karena dia selalu berusaha mencetak gol," kata Milo

"Lalu, mereka juga punya Beto [Goncalves] yang muncul dari lini kedua," ujar mantan pelatih Persiba Balikpapan itu menambahkan.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X