Kompas.com - 18/07/2019, 08:39 WIB

PADANG, KOMPAS.com - Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Semen Padang pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia, Rabu (17/7/2019) di Stadion H. Agus Salim Padang.

Kemenangan ini menurut pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera merupakan kemenangan yang cukup penting.

Tiga gol kemenangan Bhayangkara FC diciptakan oleh Dzumafo dengan dua gol dan Alsan Sanda. Sedangkan dua gol Semen Padang diciptakan oleh Barthelamy dan Dedi Gusmawan.

“Kita meraih tiga poin penting. tiga poin ini cukup penting untuk kedepannya,” ujar pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera, Rabu (17/7/2019).

Baca juga: Klasemen Sementara Liga 1 Pekan 9, Bhayangkara Naik ke Peringkat Ke-3

Alfredo mengatakan anak asuhnya tidak mudah mendapatkan kemenangan. Para pemain Bhayangkara butuh kerja keras untuk memastikan tiga poin penting ini.

“Kita mendapatkan tiga poin yang tidak mudah. Butuh kerja keras untuk mendapatkan tiga poin. Tidak akan mudah bagi tim lain untuk mendapatkan tiga poin di sini,” ujarnya.

Saat skor 3-1 untuk Bhayangkara, menurut Alfredo Vera timnya akan dengan mudah meraih kemenangan. Namun perkiraan dari Alfredo Vera ternyata salah.

“Waktu skor 2-1 kelihatanya sudah akan gampang meraih kemenangan. Namun ternyatanya tidak, pemain Semen Padang bekerja keras agar bisa mendapatkan hasil imbang. Tapi akhirnya kami bisa mendapatkan tiga poin,” sebutnya.

Lebih jauh dijelaskan oleh Alfredo kalau semua pemain berkontribusi besar untuk meraih kemenangan ini. Meski tiga gol yang tercipta dari dua pemain saja.

“Semua pemain berkontribusi. Saya senang Alsan Sanda dan Dzumafo bisa mencetak gol,” paparnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.