Siap Debut bersama Timnas U-19, Beckham Ingin Hibur Warga Sidoarjo

Kompas.com - 17/07/2019, 18:42 WIB
Jelang ujicoba dengan Liga 3 Jawa Timur, gelandang Timnas U-19 Beckham Putra Nugraha melakukan latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (17/07/2019) pagi. Jelang ujicoba dengan Liga 3 Jawa Timur, gelandang Timnas U-19 Beckham Putra Nugraha melakukan latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (17/07/2019) pagi.
 

SIDOARJO, KOMPAS.com - Gelandang Beckham Putra Nugraha akan menjalani debutnya bersama Timnas U-19 Indonesia.

Pemain Persib Bandung tersebut berharap bisa tampil bagus sekaligus memberi hiburan kepada semua fans Garuda Muda, julukan timnas U-19.

Timnas U-19 akan menjalani laga uji coba melawan Persibo Bojonegoro pada Kamis (18/7/2019) di Stadion Gelora Delta.

Baca Juga: Uji Coba Timnas U-19, Panpel Siapkan Tiga Kategori Tiket

Jika dimainkan oleh pelatih Fachri Husaini, Beckham akan menjalani debut bersama Timnas U-19.

"Besok uji coba pertama dan besok semoga bisa memberikan yang terbaik buat tim ini dan warga Indonesia, khususnya warga Sidoarjo. Semoga kami bisa menghibur mereka juga," ucap Beckham.

Menurut Beckham, tidak ada persiapan khusus jelang laga debutnya. Dia hanya berusaha untuk berdaptasi dengan baik bersama rekan-rekan barunya.

Namun, Beckham mengaku sudah kenal dengan banyak pemain yang ada di skuad Timnas U-19.

Baca Juga: Jadwal Timnas U-19 Indonesia, Uji Coba Lawan 3 Tim Jawa Timur

"Alhamdulillah karena teman-teman di sini juga sudah pada kenal juga. Harus bisa menyesuaikan lebih cepat dengan coach Fachri karena persiapan tidak terlalu lama," ucap adik kandung Gian Zola tersebut.

"Jadi, kami harus cepat beradaptasi."

Beckham diyakini akan menjadi pemain penting di skuad Timnas U-19. Sebab, dia sudah punya pengalaman dengan bersama tim senior Persib Bandung.

Beckham sempat dimainkan dalam ajang Piala Presiden 2019. Pengalaman ini yang bisa dimanfaatkannya.

"Kalau di Persib kami bisa lebih sering tanya ke senior. Kami bisa tanya soal pengalaman bermain di Liga 1," ujar Beckham.

"Kalau di sini, Beckham lebih untuk mengaplikasikan pengalaman yang didapat di senior bagaimana supaya bisa saling membantu," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X