Laga Kontra Tira Persikabo Diharap Jadi Titik Balik Semen Padang

Kompas.com - 08/07/2019, 07:40 WIB
Tim Semen Padang jumpa pers jelang lawan PS Tira Persikabo,  Minggu (7/7/2019) RAMADHANI/KOMPAS.comTim Semen Padang jumpa pers jelang lawan PS Tira Persikabo, Minggu (7/7/2019)

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang berharap laga melawan PS Tira Persikabo menjadi titik balik meraih kemenangan di Liga 1 2019.

Pertandingan Semen Padang vs PS Tira Persikabo akan digelar di Stadion H. Agus Salim Padang pada Senin (8/7/2019) sore.

Semen Padang masih mencari kemenangan pertamanya di Liga 1. Dari lima laga yang sudah dijalani di Liga 1 musim ini, anak asuh Syafrianto Rusli itu belum pernah meraih kemenangan.

Semen Padang hanya meraih tiga hasil imbang dan dua kali imbang dari lima pertandingan pertama musim ini.

Lain halnya dengan Semen Padang, PS Tira Persikabo justru sedang dalam tren bagus. Merek belum pernah menelan kekalahan dalam lima laga yang sudah dijalani di Liga 1 musim ini.

Meski demikian, pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli optimistis timnya akan mampu menundukkan Tira Persikabo.

 

“Mudah-mudahan laga melawan PS Tira Persikabo menjadi hari kami dan menjadi titik balik kami untuk meraih kemenangan,” ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, Minggu (7/7/2019).

Menghadapi laga ini, Syafrianto memiliki waktu cukup yang panjang untuk mempersiapkan tim.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Semen Padang Vs PS Tira Persikabo

 

Seusai menghadapi Persipura yang berakhir imbang 1-1 pada 28 Juni 2019 lalu, Semen Padang memiliki waktu delapan hari menjelang pertandingan melawan PS Tira Persikabo.

“Secara tim dan pribadi, saya sudah siap untuk menghadapi laga ini. Kami sudah melakukan evaluasi dan latihan untuk meraih kemenangan. Mudah-mudahan, kami bisa meraih kemenangan,” ujar dia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X