Gagal Bawa Uruguay ke Semifinal, Suarez Dapat Dukungan dari Neymar

Kompas.com - 30/06/2019, 20:02 WIB
Wasit Wilton Pereira Sampaio berbicara dengan Edinson Cavani dan Luis Suarez pada pertandingan Uruguay vs Peru dalam babak perempat final Copa America 2019 di Fonte Nova Arenam 29 Juni 2019. AFP/JUAN MABROMATAWasit Wilton Pereira Sampaio berbicara dengan Edinson Cavani dan Luis Suarez pada pertandingan Uruguay vs Peru dalam babak perempat final Copa America 2019 di Fonte Nova Arenam 29 Juni 2019.

KOMPAS.com - Timnas Uruguay gagal ke semifinal setelah ditumbangkan Peru via adu penalti pada laga perempat final Copa America 2019.

Bermain di Stadion Fonte Nova Arena, Sabtu (29/6/2019) atau Minggu dini hari WIB, Luis Suarez dkk bermain imbang tanpa gol sepanjang 90 menit.

Pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. Dari semua eksekutor penalti masing-masing tim, hanya Luis Suarez yang gagal menjalankan tugasnya.

Baca juga: Uruguay Vs Peru, Kalah Adu Penalti, Luis Suarez dkk Gagal ke Semifinal

Tak pelak, hal itu membuat penyerang Barcelona tersebut menangis usai pertandingan karena gagal membawa Uruguay ke semifinal. Uruguay kalah 4-5 dari Peru.

Mendengar kabar sedih itu, mantan rekan setim Suarez di Barcelona, Neymar, memberikan dukungan kepada sang penyerang.

Dalam akun media sosial miliknya, Neymar mengunggah postingan saat Suarez sedang menangis dan tertunduk.

"Bangunlah," kata Neymar dalam postingan Instagram, dilansir Goal.

"Kamu sudah luar biasa, saudaraku. Saya mencintaimu, teman," tutupnya.

Luis Suarez tampak kecewa seusai tendangan penaltinya digagalkan Pedro Gallese pada pertandingan Uruguay vs Peru dalam babak perempat final Copa America 2019 di Fonte Nova Arenam 29 Juni 2019. AFP/LUIS ACOSTA Luis Suarez tampak kecewa seusai tendangan penaltinya digagalkan Pedro Gallese pada pertandingan Uruguay vs Peru dalam babak perempat final Copa America 2019 di Fonte Nova Arenam 29 Juni 2019.

Neymar saat ini memang dikabarkan akan kembali ke Barcelona seiring pernyataannya tak mau lagi membela klubnya sekarang, Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga: Hasil Copa America 2019, Uruguay dan Cile Melaju ke Perempat Final

Barcelona bahkan dilaporkan sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan Neymar untuk membawa kembali pemain asal Brasil itu ke Camp Nou.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X