Dani Alves Mendapat Penolakan dari Barcelona

Kompas.com - 24/06/2019, 15:02 WIB
Dani Alves diperkenalkan sebagai pemain anyar Paris Saint-Germain, Rabu (12/7/2017). Dani Alves diperkenalkan sebagai pemain anyar Paris Saint-Germain, Rabu (12/7/2017).

KOMPAS.com - Dani Alves memutuskan untuk berpisah dengan Paris Saint-Germain ( PSG). Kini, pemain asal Brasil tersebut bermimpi untuk kembali ke FC Barcelona.

Dani Alves memutuskan angkat kaki dari PSG setelah menuntaskan musim 2018-2019. Bek kanan yang identik dengan tingkah nyeleneh itu memilih hengkang setelah dua tahun membela raksasa Liga Perancis tersebut.

Baca Juga: Tinggalkan PSG, Dani Alves Buka Kans Hijrah ke Liga Inggris

"Peluk hangat kepada kalian semua. Semoga kalian tidak kangen dengan aksi-aksi gila saya," demikian potongan kalimat perpisahan di akun Instagram Alves.

Kemana Alves akan melanjutkan karier?

Menurut laporan radio Spanyol, RAC1, sang sayap kilat menawarkan diri kepada Barcelona agar bisa kembali main bareng Lionel Messi di Camp Nou.

Namun, cinta Alves bak bertepuk sebelah tangan. Sumber serupa menyebutkan bahwa Barcelona tak tertarik untuk membawa pulang Alves.

Baca Juga: Gantikan Neymar, Dani Alves Jadi Kapten Brasil di Copa America

Pasalnya, raksasa Catalunya sudah memiliki Sergi Roberto dan Nelson Semedo di posisi bek kanan.

Alves menuai banyak kritik dari suporter ketika meninggalkan Barcelona pada 2016. Hal itulah yang ditengarai menjadi alasan Barca menolak memulangkan pemain bersangkutan.

Puncak karier Alves terjadi bersama Barcelona. Dari total 36 gelar yang ia peroleh pada level klub, 23 di antaranya didapat bareng Blaugrana, julukan Barcelona. (Ade Jayadireja)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X