Cari Kemenangan Perdana, Semen Padang Matangkan Strategi untuk Lawan Badak Lampung

Kompas.com - 14/06/2019, 20:31 WIB
Tim Semen Padang saat launching tim, Sabtu (27/4/2019), di salah satu hotel di Kota Padang.RAMADHANI/KOMPAS.com Tim Semen Padang saat launching tim, Sabtu (27/4/2019), di salah satu hotel di Kota Padang.

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang masih mencari kemenangan perdananya di kompetisi Liga 1 Indonesia 2019. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, anak asuh Syafrianto Rusli baru berhasil meraih dua kali hasil imbang dan satu kali mengalami kekalahan.

Semen Padang akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada 21 Juni mendatang di Stadion H. Agus Salim Padang. Demi meraih kemenangan perdana tersebut tim Semen Padang terus mempersiapkan strategi terbaiknya.

"Saat ini kami terus mempersiapkan diri dengan menggelar latihan. Kami menggelar latihan untuk menyerang bertahan dan transisi permainan, " ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, Kamis (13/6/2019).

Baca juga: Liga 1, Semen Padang Nilai Perseru Tim yang Sulit Ditebak

Diundurnya pertandingan melawan PS Tira Persikabo yang semula pada 14 Juni ini ke bulan Agustus dinilai menguntungkan bagi Semen Padang, karena memiliki waktu yang panjang untuk mempersiapkan tim melawan Perseru Badak Lampung FC.

"Kami juga memperbaiki kelemahan yang masih terlihat di pertandingan sebelumnya, " urainya.

Saat ini Semen Padang berada di peringkat 14 dengan dua poin dari tiga pertandingan.




Close Ads X