Dikaitkan dengan Barcelona, Di Maria Sebut Messi "Kerdil"

Kompas.com - 12/06/2019, 17:00 WIB
Bintang PSG, Angel Di Maria, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Olympique Marseille pada perempat final Piala Liga Prancis di Parc des Princes, Rabu (28/2/2018)
TWITTER.com/PSG_INSIDE Bintang PSG, Angel Di Maria, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Olympique Marseille pada perempat final Piala Liga Prancis di Parc des Princes, Rabu (28/2/2018)

KOMPAS.com - Belakangan ini, nama gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, kerap dikaitkan dengan Barcelona.

Seperti yang dilansir Marca, Di Maria siap menjajaki tantangan baru bersama jawara Liga Spanyol 2018-2019 itu.

Keberadaan Lionel Messi bisa menjadi alasan gelandang 31 tahun tersebut bergabung dengan Barcelona. Messi merupakan rekan setim Di Maria di timnas Argentina.

Baca juga: Lionel Messi Bisa Buat Angel Di Maria Gabung Barcelona

Mengetahui namanya dihubungkan dengan Barcelona, Di Maria malah mengeluarkan nada candaan. Ia mengatakan senang bermain dengan Messi dan menyebut kolektor lima gelar Ballon d'Or itu dengan sebutan "Enano".

"Ya, saya senang bermain dengan Enano. Saya juga menyukai dia (Messi) saat latihan, bagaimana dia melakukan sesuatu," kata Di Maria, seperti dilansir Goal.

Enano adalah bahasa Latin yang dalam bahasa Indonesia berarti seorang yang "kerdil".

"Dia adalah sesuatu yang unik, tidak bisa untuk dijelaskan," sambungnya.

Di Maria menambahkan bahwa ia tak mempermasalahkan jika seandainya bisa bergabung dengan Barcelona.

Baca juga: Lionel Messi Jadi Atlet Berpenghasilan Tertinggi di Dunia

Seperti yang diketahui, Di Maria sempat membela rival Barcelona, Real Madrid, selama empat musim. Bersama El Real, pemain bertinggi badan 180 cm itu mempersembahkan banyak gelar, yakni Liga Spanyol (1), Piala Super Spanyol (1), Copa del Rey (2), UEFA Super Cup (1), serta yang terakhir gelar Liga Champions (1).

“Saya selalu katakan bahwa saya tidak masalah bergabung dengan Barcelona. Para pemain Real Madrid tentu akan membenci saya, tapi saya tegaskan saya tidak akan kesulitan untuk pindah ke Barcelona, karena saya senang bermain dengan Messi,” tegasnya.




Close Ads X