Pjanic Yakin Juventus Bakal Ditangani Pelatih Hebat

Kompas.com - 11/06/2019, 19:32 WIB
Sasa Lukic membayang-bayangi Miralem Pjanic pada laga Juventus vs Torino di Stadion Juventus dalam lanjutan Liga Italia, 3 Mei 2019. AFP/MARCO BERTORELLOSasa Lukic membayang-bayangi Miralem Pjanic pada laga Juventus vs Torino di Stadion Juventus dalam lanjutan Liga Italia, 3 Mei 2019.

KOMPAS.com - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, merasa optimistis klubnya bakal ditangani oleh pelatih hebat musim depan.

Manajemen Juventus saat ini tengah sibuk mencari sosok pelatih baru setelah ditinggal oleh Massimiliano Allegri.

Dilansir dari laman Football Italia, Selasa (11/6/2019), kepergian Allegri merupakan kehilangan yang sangat besar untuk Juventus.

Baca juga: Beri 11 Gelar Untuk Juventus, Pjanic Puji Kemampuan Allegri

Pasalnya, sejak menukangi Juventus pada awal musim 2014-2015, Allegri telah mempersembahkan 11 gelar untuk I Bianconeri, julukan Juventus. Lima di antaranya adalah gelar scudetto yang diraih secara beruntun.

Kandati demikian, kondisi tersebut tidak membuat Pjanic merasa khawatir. Mantan gelandang AS Roma ini yakin Juventus bakal menunjuk pelatih hebat sebagai suksesor Allegri.

"Kami sama sekali tidak khawatir, Juventus akan kuat seperti biasa. Saya ulangi, saya tidak merasa khawatir dengan Juventus. Mereka akan segera mengumumkan pelatih baru dalam waktu dekat," kata Pjanic.

"Seperti yang dikatakan oleh semua orang, pelatih baru kami sudah pasti adalah orang yang hebat. Itu sudah pasti," Pjanic menambahkan.

Baca juga: Dikontrak Juventus hingga 2023, Miralem Pjanic Justru Kagumi PSG

Sejumlah pelatih papan atas pun dihubung-hubungkan dengan Si Nyonya Tua. Namun, kini telah mengerucut pada satu nama, yakni manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

Bahkan, Presiden Juventus Andrea Agnelli telah bertemu dengan agen Sarri, Fali Ramadani, sebelum laga final Liga Europa Chelsea vs Aresenal pada bulan Mei lalu.

Sempat beredar kabar bahwa Sarri akan diumumkan sebagai pelatih baru Juventus pada Senin (10/6/2019). Namun, hingga berita ini ditayangakan, belum ada keterangan apa pun dari pihak Juventus.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X