PSG Banderol Harga Mbappe Lebih Tinggi dari Neymar

Kompas.com - 10/06/2019, 17:02 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar, berbicara dalam laga Grup B Liga Champions kontra Celtic di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 22 November 2017.
FRANCK FIFE/AFPStriker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar, berbicara dalam laga Grup B Liga Champions kontra Celtic di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 22 November 2017.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain ( PSG) membanderol harga cukup tinggi untuk penyerang muda mereka yang sedang bersinar, Kylian Mbappe.

Tidak tanggung-tanggung, harga yang ditetapkan PSG untuk melepas Mbappe bahkan lebih tinggi dari biaya transfer Neymar.

PSG membeli Neymar dengan harga 222 juta euro (Rp3,5 triliun) dari Barcelona pada 2017 lalu.

Kini, PSG pun menegaskan hanya akan melepaskan Mbappe jika klub yang mengincar sang pemain mau membayar mahar lebih tinggi dari harga yang mereka keluarkan untuk mendatangkan Neymar.

Seperti dilansir BolaSport.com dari ABC, PSG hanya akan melepas Mbappe dengan harga 230 juta euro (Rp3,7 triliun). Harga itu 8 juta euro lebih tinggi dari nilai transfer Neymar dari Barcelona ke PSG.

Baca juga: Belum Bicarakan Mbappe-Neymar, Real Madrid Inginkan Hazard

 

Mbappe memang sedang menjadi incaran Real Madrid dalam dua musim terakhir.

Meski PSG sudah menetapkan harga, Real Madrid tidak akan buru-buru merekrut Mbappe. Mereka baru akan memulai negosiasi jika PSG memberi lampu hijau.

Real Madrid sudah berjanji bahwa mereka tidak akan melakukan negosiasi dengan Mbappe tanpa sepengetahuan PSG.

Selain itu, Real Madrid harus menghemat pengeluarannya karena sudah mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan dua pemain baru.

Baca juga: Florentino Perez Bicara soal Transfer Neymar dan Mbappe

Dua pemain baru Real Madrid, Luka Jovic dan Eden Hazard, telah membuat klub tersebut merogoh kocek hingga 160 juta euro (Rp2,5 triliun).

Real Madrid harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu sebelum menawar Kylian Mbappe. (Sri Mulyati)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X