Kompas.com - 07/06/2019, 16:03 WIB
Virgil van Dijk menjaga Raheem Sterling pada laga Belanda vs Inggris dalam semifinal UEFA Nations League di Stadion D. Alfonso Henriques, 6 Juni 2019. AFP/MIGUEL RIOPAVirgil van Dijk menjaga Raheem Sterling pada laga Belanda vs Inggris dalam semifinal UEFA Nations League di Stadion D. Alfonso Henriques, 6 Juni 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Bek timnas Belanda, Virgil van Dijk, mengaku enggan hanya memikirkan penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo jelang laga final UEFA Nations League antara Portugal vs Belanda.

Laga final antara Portugal vs Belanda akan berlangsung di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal pada Minggu (9/6/2019) atau Senin dini hari WIB.

Menurut van Dijk, ada banyak hal yang harus dikhawatirkan Belanda.

"Kami akan lihat. Bukan hanya Cristiano Ronaldo yang akan kami hadapi, kami juga menghadapi Portugal yang hebat. Kita akan melihat apa yang akan terjadi," kata bek Liverpool ini.

Baca juga: Van Dijk Yakin dengan Pertahanan Belanda Saat Lawan Portugal di Final

Belanda lolos ke final setelah menang 3-1 atas Inggris lewat perpanjangan waktu pada laga yang digelar, Rabu (5/6/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Sedangkan Portugal lolos sehari sebelumnya usai mengalahkan Swiss.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tak sabar untuk bermain di final bersama tim ini. Kami akan memberikan segala yang kami bisa untuk semoga bisa memegang trofi itu pada akhirnya dan membuat semua orang bangga," ucap van Dijk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.