Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mesut Oezil Rayakan Pernikahan dengan Galang Dana Bantuan Sosial

Kompas.com - 07/06/2019, 12:05 WIB
Alsadad Rudi,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, menggalang dana bantuan sosial untuk merayakan pernikahannya yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Melalui akun Instagramnya, Oezil dan sang kekasih, Amine Gulse mengajak seluruh orang untuk ikut berpartisipasi berdominasi dalam kegiatan yang dikampanyekannya itu.

Bekerja sama dengan organisasi non profit, BigShoe, Oezil menyatakan dana bantuan yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk membiayai operasi anak-anak di negara berkembag.

Baca juga: Ketika Presiden Erdogan Buka Puasa Bersama dengan Oezil

"Banyak penggemar bertanya kepada saya, saudara dan teman dekat saya tentang keinginan kami untuk pernikahan besok. Sebagai pemain sepak bola profesional, saya dalam posisi beruntung dan istimewa. Namun, saya mengundang semua orang yang bersedia dan mampu membantu mendukung proyek yang sangat istimewa yang dekat dengan hati kami berdua yang akan kami lakukan bersama @big.shoe11!" tulis pemain asal Jerman ini, Kamis (6/6/2019).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Many fans have asked me, my close relatives and friends about our wishes for tomorrow's wedding. As a professional footballer I am in a fortunate and privileged position. However, I invite everyone who is willing and able to help to support a very special project close to both of our hearts that we will undertake with @big.shoe11! ???????? Amine and I will bear the expenses for surgeries of 1000 children in need. I’d be happy if in addition, many more treatments all over the world can be fulfilled. If you would like to help this good cause, please click the link in my bio. I have really taken the team at BigShoe and the passion they treat their young patients with to my heart. BigShoe works alongside German and Swiss Doctors to help children all around the world by providing life changing surgeries. Burns, club feet & clefts are medical conditions that developing countries struggle to treat due to lack of doctors, money and medicine. We have already worked together for surgeries in Brazil (Worldcup 2014), in Africa (2016) and in Russia (2018). Now we want to go the next step and help children worldwide. ????????? #M1Ö @gulseamine

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on Jun 6, 2019 at 12:01pm PDT

Menurut Oezil, ia dan Gulse akan menanggung biaya operasi 1.000 anak yang membutuhkan. Ia ingin banyak orang di dunia ini juga ikut membantunya.

Pemain berdarah Turki ini menyebut kegiatan sosial ini melibatkan para dokter dari Jerman dan Swiss.

"Luka bakar dan kelainan bentuk kaki adalah kondisi medis yang sulit ditangani di negara berkembang karena kurangnya dokter, uang, dan obat-obatan. Kami telah bekerja bersama untuk operasi di Brasil (Piala Dunia 2014), di Afrika (2016) dan di Rusia (2018). Sekarang kami ingin melanjutkan langkah berikutnya dan membantu anak-anak di seluruh dunia. #M1Ö @gulseamine," sebut Oezil.

Baca juga: Oezil Dikabarkan Undang Erdogan ke Pesta Pernikahannya, Jerman Kecewa

Gulse merupakan perempuan asal Turki yang pernah menjadi Miss Turkey World pada tahun 2014.

Pada Maret 2019, Oezil dan Gulse sempat mendatangi Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan untuk menyampaikan undangan pernikahan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com