Presiden Lazio Konfirmasi Simone Inzaghi Telah Perpanjang Kontrak

Kompas.com - 04/06/2019, 12:07 WIB
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memegang trofi Coppa Italia usai laga Lazio Vs Atalanta di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Rabu (15/5/2019) waktu setempat. AFP/VINCENZO PINTOPelatih Lazio, Simone Inzaghi, memegang trofi Coppa Italia usai laga Lazio Vs Atalanta di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Rabu (15/5/2019) waktu setempat.
|

KOMPAS.com - Teka-teki mengenai masa depan allenatore atau pelatih Lazio, Simone Inzaghi, terjawab sudah. Pria 43 tahun itu tetap menjadi pelatih tim Elang Ibu Kota untuk musim depan.  

Kabar tersebut didapat dari Presiden Lazio, Claudio Lottito pada Senin (3/6/2019). Melalui siaran radio, Lottito mengumumkan bahwa Inzaghi telah setuju untuk menambah masa baktinya di Lazio.

Namun, tidak dijelaskan mengenai nominal dan durasi kontrak dalam kesepakatan tersebut.

Baca juga: Mantan Pemain Juventus Jagokan Simone Inzaghi Jadi Suksesor Allegri

"Kami memperbarui kontrak Inzaghi. Pembaruan kontrak ini dilakukan terlepas dari apa yang dikatakan media. Saya tidak pernah mengatakan hal yang berbeda," kata Lotito kepada Radio Uno.

“Hanya tinggal menunggu formalitasnya saja namun semua sudah diselesaikan, saya tidak pernah khawatir, saya mengenal Inzaghi dan kami adalah keluarga yang luar biasa.” Lotito menambahkan.

Kabar ini sekaligus menganulir kemungkian adik dari Filippo Inzaghi ini menjadi pelatih klub lain.

Sebelumnya, Inzaghi menjadi incaran dua klub raksasa Serie A, Juventus dan AC Milan.

I Bianconeri, julukan Juventus, perlu mencari pelatih baru seusai Massimiliano Allegri memutuskan untuk mundur pada akhir musim 2018-2019.

Serupa dengan kasus Juventus, Milan pun sedang dalam tahap pencarian sosok pelatih baru karena ditinggal oleh Gennaro Gattuso.

Baca juga: Cari Pengganti Gattuso, Milan Hubungi Simone Inzaghi

Tidak mengherankan jika kedua klub ingin diarsiteki oleh Inzaghi.

Pasalnya, sejak ditunjuk sebagai pelatih Lazio pada musim panas 2016 lalu, Inzaghi mampu membuat Lazio menjadi tim yang diperhitungkan di Serie A.

Terkini, Inzaghi baru saja mengantarkan Ciro Immobile dkk menjadi juara Coppa Italia 2018-2019 dan memastikan I Biancocelesti tampil di ajang Liga Europa musim depan.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber fotmob
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X