Kompas.com - 17/05/2019, 18:52 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tersenyum dalam partai Liga Italia lawan Bologna di Allianz Stadium Turin, 26 September 2018.
MARCO BERTORELLO / AFPPelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tersenyum dalam partai Liga Italia lawan Bologna di Allianz Stadium Turin, 26 September 2018.
|

KOMPAS.com - Juventus mengonfirmasi bahwa pelatih Massimilano Allegri akan meninggalkan tim pada akhir musim ini.

Hal tersebut disampaikan Juventus dalam pernyataan di situs resminya pada Jumat (17/5/2019).

"Massimiliano Allegri tidak akan berada di bench Juventus untuk musim 2019-2010," tulis Juventus dalam peryataan resminya.

"Pelatih dan Presiden Andrea Agnelli akan mengelar jumpa pers besok, Sabtu 18 Mei pukul 14.00 waktu setempat di Allianz Stadium," sambung pernyataan tersebut.

Allegri menangani Juve sejak Juli 2014. Selama lima musim membesut Juve, Allegri mempersembahkan 11 gelar. Lima diantaranya adalah gelar juara Liga Italia.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.