PSS Sleman Vs Arema, Singo Edan Siap Pecundangi Super Elang Jawa

Kompas.com - 15/05/2019, 08:20 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Saslija dan Alfin Tuasalamony  saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, SlemanKOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA Pelatih Arema FC Milomir Saslija dan Alfin Tuasalamony saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Arema FC mengawali Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019).

Di laga perdan ini, Arema FC mematok target meraih kemenangan di kandang Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman.

Pelatih Arema FC Milomir Saslija mematok target meraih hasil maksimal di laga perdana ini melawan PSS Sleman. Dia menegaskan bahwa target Arema FC adalah meraih tiga poin di setiap laga, baik kandang maupun tandang.

"Seperti target semua tim, untuk menang dan mencuri kemenangan," ujar Pelatih Arema FC Milomir Saslija dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (14/05/2019)

Milo menyampaikan seluruh pemain Arema FC dalam kondisi baik dan siap menghadapi laga melawan PSS Sleman.  

Menurutnya, ibadah puasa di bulan Ramadan tidak mempengaruhi kondisi pemain Arema FC. Para pemain Arema FC justru memiliki motivasi lebih untuk meraih tiga poin di laga perdana.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2019, PSS Sleman Vs Arema Jadi Partai Pembuka Malam Ini

Sementara itu, pemain Arema FC Alfin Tuasalamony mengatakan bahwa pelatih sudah mempersiapkan tim dengan baik untuk laga menghadapi laga perdana melawan PSS Sleman.

"Kami sudah menjalankan semua yang disampaikan coach. Pertandingan awal buat pemain sangat berat, tetapi kami sudah siap untuk pertandingan besok," kata dia.

Baca juga: Jelang Lawan Arema FC, PSS Belajar dari Ajax dan Liverpool




Close Ads X