PSG Siapkan Dana Besar Untuk Trio Madrid

Kompas.com - 14/05/2019, 21:34 WIB
Toni Kroos dan Sergio Reguilon tampak kecewa dengan hasil akhir laga Real Madrid vs Ajax Amsterdam di Stadion Santiago Bernabeu dalam babak 16 besar Liga Champions, 5 Maret 2019. AFP/JAVIER SORIANO Toni Kroos dan Sergio Reguilon tampak kecewa dengan hasil akhir laga Real Madrid vs Ajax Amsterdam di Stadion Santiago Bernabeu dalam babak 16 besar Liga Champions, 5 Maret 2019.

KOMPAS.com - Jawara Ligue 1 2018-2019, Paris Saint-Germain (PSG), siap merogoh kocek dalam-dalam untuk memperbaiki skuad mereka musim depan.

Kehadiran pemain bintang macam Kylian Mbappe, Neymar, Thiago Silva, hingga Gianluigi Buffon belum mampu mengangkat prestasi PSG di pentas Eropa.

Pada musim ini, Mbappe dkk harus terhenti di babak 16 besar Liga Champions. Mereka disingkirkan oleh wakil Inggris, Manchester United.

Baca juga: PSG Bantah Kabar Perselisihan Neymar dengan Rekan Setimnya

Dilansir dari AS, Selasa (14/5/2019), harian Perancis, Le Parisien, melaporkan Nasser Al-Khelaifi selaku Presiden PSG telah menyiapkan dana sebesar 210 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun) untuk belanja pemain pada jendela transfer musim panas.

Target mereka tidak main-main. PSG mengincar tiga punggawa Real Madrid, yakni Toni Kroos, Isco, dan Gareth Bale. Semua itu dilakukan demi ambisi mereka meraih prestasi di pentas Eropa.

Kroos bisa menjadi profil ideal untuk lini tengah PSG. Dengan segudang pengalaman dan kemampuannya dalam mengolah bola, Kroos bisa menjadi jembatan trio maut di lini depan yang berisikan Neymar, Cavani dan Mbappe.

Kroos bisa saja dilepas Real Madrid jika mereka sukses mendaratkan Paul Pogba dari Manchester United.

Sementara itu, semakin dekatnya Eden Hazard menuju Madrid diyakni bakal membuat posisi Isco terancam.

Hazard diprediksikan akan menjadi pilihan utama untuk posisi gelandang serang di bawah arahan Zinedine Zidane.

Untuk menadapatkan tanda tangan Isco, klub yang bermarkas di Parc des Princes ini harus berjibaku dengan Juventus dan Manchester City.

Baca juga: Neymar Siap Dilepas PSG pada 2020

Pemain Madrid terakhir yang diinginkan oleh PSG adalah Bale. Situasi pemain asal Wales di Madrid sedang tidak menentu.

Bale kerap kali hanya menjadi penghangat bangku cadangan ketika Los Blancos berlaga. Bahkan, dalam beberapa pertandingan terkahir di La Liga, namanya tidak ada di dalam daftar skuad.

PSG harus bersaing dengan Manchester United yang juga meminati jasa Bale.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X