Emery Mulai Enggan Kehilangan Oezil

Kompas.com - 13/05/2019, 22:00 WIB
Pelatih Arsenal Unai Emery berbicara dengan Mesut Oezil dalam partai Liga Inggris di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) malam WIB. AFP/ GLYN KIRKPelatih Arsenal Unai Emery berbicara dengan Mesut Oezil dalam partai Liga Inggris di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) malam WIB.
|

KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mulai berpikir dua kali untuk melepas Mesut Oezil di bursa transfer musim panas.

Kabar mengenai hengkangnya Oezil dari Arsenal sudah bukan hal baru lagi. Apalagi, musim ini, sang gelandang asal Jerman tersebut kerap bermasalah dengan penampilannya yang tidak konsisten.

Baca juga: Oezil Enggan Tinggalkan Arsenal

Selain itu, Oezil juga dikabarkan tengah bermasalah dengan Emery. Hubungan keduanya dikabarkan tidak berjalan harmonis karena sang manajer menilai Oezil belum pantas ada di starting line up Arsenal.  

Namun, ceritanya berbeda menjelang musim 2018-2019 berakhir, Oezil mulai mendapatkan ritme bermainnya kembali.

Oezil telah bermain tujuh kali dari 11 partai yang dijalani oleh The Gunners – julukan Arsenal - di Liga Inggris.

Oezil kerap dipasang sebagai playmaker di belakang duet Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Berkat penampilannya di beberapa pertandingan terakhir, Emery dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk tidak menjual gelandang 30 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas nanti.

Kontrak Oezil bersama Arsenal akan berakhir pada 2021 dan agen Oezil, Dr. Erkut Sogut, baru-baru ini mengklaim kliennya akan menghormati kontraknya bersama tim asal London.

Baca juga: Arsenal Tempati 3 Besar, Emery Puji Performa Mesut Oezil

Oezil sendiri pernah mengatakan bahagia bersama tim yang sudah dibelanya sejak 2013 silam. Ia berharap bisa terus mengenakan jersey Arsenal hingga kontraknya berakhir pada 2021.

“Ya, mengapa tidak bagahia? Sekarang usia saya 30 tahun. Saya masih memiliki dua tahun di sini (Arsenal), itu tergantung klub juga. Setelah itu saya tidak mengetahui apa yang akan terjadi,” kata Oezil. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber fotmob
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X