Jadwal Liga Inggris, Berebut 1 Tiket Promosi ke Premier League

Kompas.com - 11/05/2019, 12:40 WIB
Norwich City memastikan diri menjadi juara Divisi Championship dan promosi langsung ke Premier League - kasta teratas Liga Inggris - musim 2019-2020. TWITTER.com/EFL Norwich City memastikan diri menjadi juara Divisi Championship dan promosi langsung ke Premier League - kasta teratas Liga Inggris - musim 2019-2020.

 

KOMPAS.com — Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris sudah memasuki babak play-off untuk meraih tiket promosi terakhir.

Norwich City dan Sheffield United dipastikan meraih tiket promosi langsung ke Premier League - kasta teratas Liga Inggris - setelah finis di posisi dua besar Divisi Championship.

Empat tim di bawah mereka, Leeds United, West Bromwich Albion, Aston Villa, dan Derby County, akan saling beradu untuk meraih satu tiket tersisa.

Baca juga: Norwich dan Sheffield Promosi ke Premier League, Leeds Butuh Play-off

Semifinal pertama babak play-off Divisi Championship akan berlangsung pada Sabtu (11/5/2019) malam WIB.

Untuk laga pertama, Aston Villa dan Derby County sebagai tim dengan peringkat lebih rendah dari lawannya akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu.

Berbeda dengan semifinal pertama, laga kedua akan berlangsung pada hari yang berbeda.

West Brom gantian akan menjadi tuan rumah pada semifinal kedua, Rabu (14/5/2019). Satu hari berselang, Leeds menjamu Derby di Elland Road.

Baca juga: FA Akan Jual Stadion Wembley ke Pemilik Fulham

Adapun laga final play-off Divisi Champiobship akan berlangsung pada Senin (27/5/2019) di Stadion Wembley.

Jadwal siaran langsung play-off Divisi Championship, semifinal pertama:

  • Aston Villa vs West Bromwich Albion, Sabtu (11/5/2019), pukul 18.15 WIB - TVRI HD
  • Derby County vs Leeds United, Sabtu (11/5/2019), pukul 23.00 WIB - TVRI HD

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X