Kompas.com - 10/05/2019, 18:30 WIB
Mateo Kovacic hanya bisa kecewa seusai Rahaem Sterling mencetak gol pada pertandingan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Februari 2019. AFP/PAUL ELLISMateo Kovacic hanya bisa kecewa seusai Rahaem Sterling mencetak gol pada pertandingan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Februari 2019.

KOMPAS.com - Kabar berhasilnya Liverpool lolos ke final Liga Champions, membuat Raheem Sterling senang.

Peraih gelar PFA Young Player of The Year 2019 ini mengungkapkan bahwa ia juga “bising” setelah terus-terusan mendengar mantan klubnya itu sukses menyingkirkan Barcelona di semifinal.

“Saya sangat senang untuk Liverpool, saya bising mendengarnya,” kata Sterling setelah dianugerahi FWA Footballer of the Year di London pada Kamis (9/5/2019), seperti dikutip dari FotMob.

Baca juga: Rizky dan Dubes Inggris Bicara soal Persaingan Man City Vs Liverpool

“Orang-orang boleh tidak percaya tetapi ini kenyataan. Melihat pemain seperti (Jordan Henderson) Hendo dan Trent (Alexander Arnold) di final membuat saya gembira. Saya sangat senang untuk mereka,” tambahnya.

Sterling memang pernah memperkuat The Reds – julukan Liverpool – selama tiga tahun, sebelum bergabung ke Manchester City pada 2015.

Selama musim ini, pemain tim nasional Inggris itu sudah mencetak 17 gol dan 10 assist bagi The Citizens di Liga Inggris.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Harga Tiket Final Liga Champions Tottenham Vs Liverpool

Sterling bersama Man City, juga masih bersaing ketat dengan Liverpool untuk memenangi trofi Liga Inggris musim ini.

Man City masih menduduki peringkat pertama dengan mengoleksi 95 poin, selisih satu poin dengan Liverpool yang berada di bawahnya.

Dengan menyisakan satu laga, pasukan Pep Guardiola tersebut akan dijamu Brighton and Hove Albion (12/5/2019) dalam laga terakhir Liga Inggris.

Pada hari yang sama, The Reds akan menghadapi Wolverhampton di Stadion Anfield.



Sumber fotmob
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.