Zidane Tunggu Paul Pogba di Real Madrid

Kompas.com - 05/05/2019, 14:40 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, usai menjalani laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Barcelona, di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4/2019).AFP/OLI SCARFF Gelandang Manchester United, Paul Pogba, usai menjalani laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Barcelona, di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4/2019).

KOMPAS.com - Paul Pogba terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, masih sabar menunggu sampai dibukanya bursa transfer musim panas.

Sebelum pertandingan melawan Villareal di Liga Spanyol pada Minggu (5/5/2019) malam nanti, Zidane telah mengapresiasi gelandang Manchester United itu.

“Pogba adalah pemain bagus, tipe pemain yang saya tahu, hanya itu saja. Jika Anda menanyakan saya tentang Pogba, saya akan mengatakan pada Anda bahwa dia adalah pemain Manchester United. Dia sangat bagus, tetapi dia pemain Manchester United,” tegasnya, seperti yang dikutip dari FotMob.

Baca juga: Sepatu Paul Pogba Laku 476 Juta Rupiah

Mantan kapten tim nasional Perancis itu juga belum berani angkat bicara terkait siapa yang akan keluar dan bergabung bersama Madrid pada musim depan, termasuk rencana kedatangan Pogba.

“Saat musim berakhir, kita akan melihat apa yang akan terjadi di bursa transfer.”

“Para pemain akan berlaga bersama tim nasional mereka dan kami akan memiliki waktu untuk menyiapkan musim sampai 31 Agustus dan semua masih bisa terjadi,” Zidane.

Baca juga: Pogba Siap Angkat Kaki dari Man United

Madrid dikabarkan akan menggelontorkan dana besar pada bursa transfer panas mendatang setelah hanya memenangi Piala Dunia Antar Klub musim ini.

Tak hanya Pogba, penyerang Chelsea, Eden Hazard, juga masuk radar jawara Liga Champions 13 kali itu.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X