Jadwal Liga Europa dan Live Streaming, Prediksi Frankfurt Vs Chelsea

Kompas.com - 02/05/2019, 16:31 WIB
Willian menyelamati Marcos Alonso yang mencetak gol pada laga Slavia Praha vs Chelsea dalam perempat final Liga Europa di Stadion Sinobo, 11 April 2019. AFP/MICHAL CIZEK Willian menyelamati Marcos Alonso yang mencetak gol pada laga Slavia Praha vs Chelsea dalam perempat final Liga Europa di Stadion Sinobo, 11 April 2019.

KOMPAS.com - Eintracht Frankfurt harus menjadi tuan rumah dalam leg pertama semifinal Liga Eropa dengan menjamu Chelsea di Stadion Commerzbank Arena, Kamis (2/5/2019) atau Jumat dini hari.

Pada babak sebelumnya, Chelsea mampu mengalahkan Slavia Praha dengan agregat 5-3, sedangkan Frankfurt menyingkirkan wakil asal Portugal, Benfica, lewat agregat 4-4 dan unggul dalam jumlah gol tandang.

Baca juga: David Luiz Ungkap Alasan Sukai SarriBall

Keduanya sama-sama berada di posisi keempat klasemen sementara dalam liga domestik masing-masing.

Dalam enam laga terakhir, Frankfurt hanya mampu menang dua kali. Sementara itu, The Blues memiliki rekor yang sedikit lebih mentereng, dengan mengumpulkan tiga kemenangan dalam enam laga terakhir.

Menjuarai Liga Eropa mungkin bisa menjadi tujuan kedua tim agar bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Baca juga: Hazard: Chelsea Akan Main di Liga Champions Musim Depan

Frankfurt tidak akan diperkuat Ante Rebic karena larangan bermain satu laga. Sedangkan Luka Jovic akan tetap menjadi andalan untuk membobol gawang Kepa.

Di kubu tim tamu, asuhan Maurizio Sarri ini dipastikan tidak akan membawa Antonio Rudiger yang menepi hingga akhir musim karena cedera. Posisi yang ditinggalkan Rudiger kemungkinan akan digantikan Andreas Christensen.

Berikut prediksi line up dari kedua tim :

Eintracht Frankfurt: Trapp; Abraham, Hasebe, Hinteregger; Da Costa, Fernandes, Rode, Kostic, Gacinovic;N Paciencia, Jovic

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Luiz, Christensen, Emerson; Jorginho, Kante, Barkley; Pedro, Giroud, Hazard

Laga ini rencananya akan disiarkan secara streaming, pukul 02.00 WIB nanti.

Berikut link live streamingnya :

Live Streaming Frankfurt vs Chelsea

 




Close Ads X