Arema FC Sambut Baik Penundaan Kick Off Liga 1 2019

Kompas.com - 26/04/2019, 07:41 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija usai memimpin latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (21/4/2019)KOMPAS.com/ANDI HARTIK Pelatih Arema FC Milomir Seslija usai memimpin latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (21/4/2019)


MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC Milomir Seslija menyambut baik penundaan kick off Liga 1 2019. Milo mengatakan, semua pihak harus berpikir positif terkait penundaan tersebut.

"Bagus, kita harus berpikir positif, jangan semua dipikir negarif. Penundaan tidak masalah, tapi kita harus melihat sisi positifnya. Semua mengalami hal yang sama," katanya saat memimpin latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Rabu (24/4/2019).

Pelatih asal Bosnia itu mengaku tidak masalah dengan perubahan program tim akibat penundaan kick off kompetisi kasta tertinggi itu. Milo mengaku sudah terbiasa dengan perubahan program tim.

"Saya sudah biasa mengubah program. Tidak masalah bagi saya. Saya siap untuk itu. Sekali lagi, saya hanya akan menunggu tanggal mainnya," katanya.

Baca juga: Arema FC Luncurkan Jersey Saat Laga Persahabatan Lawan PSIS

Milo juga akan menjalankan program pemusatan latihan yang akan berlangsung di Kota Batu. Pemusatan latihan akan dilakukan setelah Arema FC menjalani laga persahabatan.

"Pemusatan latihan mungkin tiga sampai empat hari di Batu untuk semua agar bersama. Di Batu semuanya akan datang," katanya.

Penundaan kick off  membuat Arema FC lebih leluasa dalam mempersiapkan tim. Arema FC akan menggelar laga persahabatan melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (4/5/2019), yang diikuti dengan peluncuran jersey.

Baca juga: Bergabung dengan Arema FC, Comvalius Dijuluki Comvalion

Pada Sabtu (11/5/2019), laga yang sama akan berlangsung di Markas PSIS Semarang.

PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi menunda kick off Liga 1 2019. Kompetisi kasta tertinggi yang rencananya mulai bergulir pada 8 Mei 2019, akhirnya diundur menjadi 15 Mei 2019.




Close Ads X