Real Madrid Terdepan Dapatkan Tanda Tangan Luka Jovic

Kompas.com - 24/04/2019, 13:20 WIB
Luka Jovic tengah diincar oleh dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, Rabu (24/4/2019)AFP Luka Jovic tengah diincar oleh dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, Rabu (24/4/2019)

KOMPAS.com - Dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, bersaing untuk mendapatkan tanda tangan penyerang belia Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, Rabu (24/4/2019).

Terkait hal tersebut, Direktur Olahraga Frankfut, Fredi Bobic, telah memberikan kode terkait masa depan sang pemain. Menurut Bobic, Real Madrid menjadi klub favorit untuk menjadi pelabuhan Jovic selanjutnya.

“Ada kemungkinan nyata bahwa Jovic menandatangani kontrak dengan Real Madrid,” jelas Bobic dikutip dari laman Fotmob.

Baca juga: Rumor Transfer, Luka Jovic Mendekat ke Real Madrid?

“Saya berharap dan ingin dia tetap di sini di Eintracht, tetapi saya juga realistis dan tahu bahwa jika klub besar seperti Real Madrid menginginkannya, maka kami tidak punya peluang untuk mempertahankannya,” tambahnya.

Jovic digadang-gadang akan menggantikan posisi Karim Benzema yang semakin menua dan diharapkan mampu menjadi juru gedor andal di Madrid sepeninggalan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Penyerang asal Serbia ini memang menjadi buruan banyak klub papan atas Eropa berkat penampilan apiknya bersama Frankfurt musim ini.

Baca juga: Legenda Jerman Sarankan Luka Jovic Tak Gabung ke Barcelona

Selain Madrid dan Barca, Jovic juga diminati oleh klub Bundesliga lainnya, yaitu Bayern Muenchen.

Jovic didatangkan dari klub Portugal, Benfica, pada awal musim 2017-2018 dengan status pinjaman selama dua musim. Namun, berkat kontribusinya, Frankfurt menghadiahi kontrak permanen untuk Jovic pekan lalu.

Musim ini, Jovic telah membukukan 25 gol bersama Frankfurt, 17 di antaranya terjadi di Bundesliga Jerman. Sementara itu, delapan gol lainnya ia persembahkan saat berhasil membawa Frankfurt melenggang ke babak semifinal Liga Eropa musim ini.

 




Close Ads X