Rumor Transfer, Luka Jovic Mendekat ke Real Madrid?

Kompas.com - 19/04/2019, 18:00 WIB
Para pemain Eintracht Frankfurt merayakan gol yang dicetak Luka Jovic pada leg kedua babak 16 besar Liga Eropa UEFA melawan Inter Milana pada 14 Maret 2019 di Stadion San Siro. MIGUEL MEDINA/AFPPara pemain Eintracht Frankfurt merayakan gol yang dicetak Luka Jovic pada leg kedua babak 16 besar Liga Eropa UEFA melawan Inter Milana pada 14 Maret 2019 di Stadion San Siro.

KOMPAS.comReal Madrid dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Beberapa sumber menyebut bahwa pemain asli Serbia tersebut sudah dipermanenkan oleh Eintracht Frankfurt, tetapi kabar itu belum resmi.

Seperti yang dilansir situs resmi Bundesliga, CEO Frankfurt Fredi Bobic mengatakan soal kemungkinan klubnya mengontrak Luka Jovic secara permanen.

Baca juga: Legenda Jerman Sarankan Luka Jovic Tak Gabung ke Barcelona

“Tidak pernah ada keraguan bahwa kami ingin mengontraknya. Dia pemain yang luar biasa,” ujar Fredi.

Beberapa spekulasi menyebut bahwa Luka Jovic semakin dekat dengan Real Madrid.

Bahkan pihak klub siap menjual penyerang 21 tahun itu dengan mahar 50 sampai 60 juta euro, seperti yang dilansir AS, JUmat (19/4/2019).

Baca juga: Jadwal Semifinal Liga Europa, Arsenal Vs Valencia, Frankfurt-Chelsea

Tidak hanya Madrid, rival abadi mereka, Barcelona juga ingin mendapatkan Luka Jovic

Sampai saat ini, pemain pinjaman dari Benfica itu sudah melesatkan 25 gol di semua kompetisi bersama Eintracht Frankfurt musim ini, dengan rincian 17 gol di Bundesliga dan 8 gol di Liga Europa.

Sebelumnya, Luka Jovic bergabung dengan Benfica pada 2016. Ia hanya diturunkan sebanyak dua kali di Liga Primeira Portugal dalam setengah musim, sebelum dipinjamkan ke Frankfurt.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber AS,Bundesliga
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X