Kompas.com - 22/04/2019, 09:43 WIB

KOMPAS.com - Tim pelatih Persib Bandung memutuskan membawa 19 pemain untuk menghadapi Borneo FC pada leg pertama babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018.

Persib dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (24/4/2019). Dari 19 pemain itu, tidak ada nama Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan.

Baca Juga: Persib Berlakukan Tiket Online untuk Laga Kandang, Ini Cara Pesannya

Hal itu terjadi karena Persib belum mendaftarkan nama tiga pemain tersebut untuk Piala Indonesia 2018. Mereka baru bisa membela Persib andai klub berjulukan Maung Bandung itu lolos ke semifinal.

"Mereka tidak bisa bermain melawan Borneo FC," ujst pelatih Persib, Miljan Radovic.

"Mereka harus berada di Bandung dan latihan dengan keras karena tidak bisa bermain," ucapnya menambahkan.

Baca Juga: Jadwal Babak 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Persib Main Pertama

Miljan Radovic juga sudah memberikan program latihan kepada para pemain yang tidak dibawa selama Persib berada di Samarinda. Para pemain tersebut nantinya akan ditemani tim pelatih Persib yang juga tidak dibawa ke Samarinda.

"Ada rencana latihan di sini dan ada pelatih juga, mereka akan latihan sesuai program kami," kata Miljan Radovic.

Lebih lanjut, pelatih asal Montenegro itu optimistis Persib bisa meraih kemenangan melawan Borneo FC. Dia mengatakan, timnya saat ini sedang dalam kondisi prima.

"Kami harus memberikan pertandingan terbaik pada laga besok. Kami sudah siap semuanya untuk meraih kemenangan di sana," kata Miljan Radovic. (Mochamad Hary Prasetya)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BolaSport


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.