Barcelona Vs Liverpool, Milner Yakin Liverpool Bisa Kalahkan Barcelona

Kompas.com - 19/04/2019, 17:41 WIB
Juergen Klopp dan James Milner merayakan kegembiraan mereka seusai laga Bayern Muenchen vs Liverpool di Allianz Arena dalam babak 16 besar Liga Champions, 13 Maret 2019. AFP/CHRISTOF STACHE Juergen Klopp dan James Milner merayakan kegembiraan mereka seusai laga Bayern Muenchen vs Liverpool di Allianz Arena dalam babak 16 besar Liga Champions, 13 Maret 2019.

KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, James Milner, mengungkapkan bahwa timnya bisa menyingkirkan Barcelona dan melaju ke partai puncak.

Liverpool akan menghadapi Barcelona dalam semifinal Liga Champions yang digelar pada 2 dan 8 Mei 2019 mendatang.

Leg pertama duel Barcelona vs Liverpool terlebih dahulu diadakan di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 2 Mei.

Milner mengatakan bahwa pengalaman dan cara bermain Liverpool membuat mereka percaya diri untuk menyingkirkan Barcelona.

“Kami bisa mengalahkan Barca tapi kami tahu itu akan sangat sulit. Saya sudah beberapa kali berada di babak sistem gugur bersama City dan tidak mendapatkan hasil yang bagus, jadi semoga ini adalah kali ketiga keberuntungan bagi saya,” jelas pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut, dilansir dari The Guardian, Kamis (18/4/2019).

Baca juga: Barcelona Vs Liverpool, 3 Alasan Van Dijk Tak Bisa Hentikan Messi

“Saya yakin Anda dapat melihat di pertandingan tahun ini bahwa kami telah mendapatkan pengalaman. Kami pernah berada di sana sebelumnya dan kami tahu cara mendapatkan hasil yang bagus,” sambung Milner.

Sebelumnya, The Reds mampu melaju ke semifinal dengan menyisihkan wakil dari Portugal, FC Porto, dengan agregat 6-1. Sementara itu, Barcelona menyingkirkan Manchester United dengan agregat 4-0.

Baca juga: Manchester United Selidiki Kasus Rasial Ashley Young

Liverpool kini memang berbeda level dengan Manchester United. Tim yang bermarkas di Anfield tersebut sekarang mempunyai selisih 21 poin dengan Manchester United di Liga Inggris.

The Reds juga lebih diuntungkan karena leg kedua semifinal dimainkan di markas mereka, Stadion Anfield.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X