Iniesta: Messi Membuat Hal Sulit Menjadi Mudah

Kompas.com - 14/04/2019, 12:00 WIB
Andres Iniesta dan Lionel Messi menyelamati Ousmane Dembele yang mencetak gol kedua Barcelona ke gawang Chelsea pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3/2018).AFP/JOSEP LAGO Andres Iniesta dan Lionel Messi menyelamati Ousmane Dembele yang mencetak gol kedua Barcelona ke gawang Chelsea pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3/2018).

KOMPAS.com - Mantan pemain Barcelona yang kini bermain di Vissel Kobe, Andres Iniesta mengaku tak pernah bosan memuji mantan rekan setimnya, Lionel Messi.

Iniesta memang menghabiskan sebagian besar karier sepak bolanya bersama Messi. Ia mengaku selalu melihat saat Messi berlatih dan bermain.

"Dia telah membuat hal-hal sulit menjadi mudah selama bertahun-tahun dan sangat sedikit orang bisa melakukannya," kata Iniesta.

Baca juga: Mantan Pelatih Real Madrid Anggap Messi Lebih Hebat dari Ronaldo

Menurut Iniesta, selain melakukan hal berbeda, Messi juga tak pernah berhenti melakukan sesuatu yang baru saat latihan.

Setelah bertahun-tahun, Iniesta menyebut Messi masih melakukan kebiasaan itu hingga saat ini.

"Ini tentang hal-hal yang tidak dapat Anda lihat. Selain melakukan hal-hal yang berbeda, Anda dapat melihat betapa istimewanya dia hanya dengan cara dia menyentuh bola," ucap Iniesta.

"Ketika Anda melakukannya, Anda tahu itu akan sempurna. Dia unik," kata dia lagi.




Close Ads X