Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Huesca Vs Barcelona, Messi dkk Incar 10 Poin untuk Juara

Kompas.com - 13/04/2019, 19:45 WIB
Alsadad Rudi,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

Sumber Marca

KOMPAS.com - Lionel Messi dkk mengincar kemenangan dalam laga Huesca vs Barcelona untuk memastikan mereka mendapat minimal 10 poin di empat laga ke depan.

Laga lanjutan Liga Spanyol antara Huesca vs Barcelona akan dihelat di Stadion El Alcoraz, Sabtu (13/4/2019).

Saat ini, Barca masih memimpin klasemen dengan keunggulan 11 poin dari penghuni peringkat kedua, Atletico Madrid. La Liga Spanyol hanya tinggal menyisakan tujuh laga.

"Kami tidak bisa melupakan (pertandingan vs Huesca) karena kami membutuhkan 10 poin untuk menjadi juara. Kami harus memenangkan tiga pertandingan dan satu seri," kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Baca juga: Mau Juara Liga Champions, PSG Harus Dengarkan Mantan Bek Barcelona

Laga melawan Huesca hanya berselang tiga hari sebelum Barca menantang Man United dalam perempat final leg kedua, di Stadion Camp Nou, Selasa (16/4/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Mengatasi kelelahan pemain di jadwal padat, Valverde memastikan akan ada rotasi. Sejumlah pemain penting akan diistirahtakan, tak menutup kemungkinan Messi.

"(Lionel) Messi baik-baik saja, tetapi ada kemungkinan dia akan diistirahatkan. Jadwalnya padat, seperti yang saya katakan, kami akan menghadapi pertandingan yang intens," ucap Valverde.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Marca
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com