Moise Kean Pecahkan Rekor Balotelli di Laga SPAL Vs Juventus

Kompas.com - 14/04/2019, 06:30 WIB
Aksi Moise Kean saat laga SPAL vs Juventus, 13 April 2019.Juventus Aksi Moise Kean saat laga SPAL vs Juventus, 13 April 2019.

KOMPAS.com - Moise Kean memecahkan rekor saat laga pekan ke-32 Serie A antara SPAL vs Juventus, Sabtu (13/4/2019). Ia memecahkan rekor yang pernah dibuat Mario Balotelli.

Kean menjadi pemain termuda yang mencetak gol dalam empat pertandingan Serie A berturut-turut di era tiga poin, melampaui rekor yang pernah dibuat Balotelli pada 2009.

Setelah mencetak gol di laga melawan Empoli, Cagliari dan AC Milan, Kean membuka skor dan membawa Juve unggul atas SPAL. Namun, tim tuan rumah sanggup mencetak dua gol balasan di babak kedua.

Juve akhirnya kalah 1-2 dan gagal mengunci gelar juaranya pada akhir pekan ini.

Baca juga: SPAL Vs Juventus, Si Nyonya Besar Gagal Kunci Gelar Juara

Kean belakangan ini memang sering mencetak gol karena mendapatkan kesempatan bermain menyusul cedera yang sempat dialami Cristiano Ronaldo, akhir Maret lalu.

Ronaldo sudah pulih dari cedera dan bermain pada laga perempat final leg pertama perempat final Liga Champions melawan Ajax, Rabu (10/4/2019). Namun, ia diistirahatkan di laga melawan SPAL sebagai persiapan untuk menghadapi leg kedua melawan Ajax pada Selasa (16/4/2019).

 Baca juga: Hasil Liga Italia, AC Milan Kalahkan Lazio, AS Roma Atasi Udinese




Close Ads X