Kompas.com - 01/04/2019, 20:00 WIB
Gelandang serang Arema FC Makan Konate saat tampil melawan Barito Putera dalam babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 KOMPAS.com / ANDI HARTIKGelandang serang Arema FC Makan Konate saat tampil melawan Barito Putera dalam babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019

KOMPAS.com - Piala Presiden 2019 sudah memasuki babak semifinal. Fase ini akan menerapkan sistem laga kandang-tandang alias digelar dalam dua leg.

Laga semifinal yang pertama diselenggarakan yakni antara Arema FC vs Kalteng Putra. Pada laga Arema FC vs Kalteng Putra, Singo Edan akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Persebaya Vs Madura United, Ruben Sanadi Harus Absen Selama 4-8 Pekan

Semula, pertandingan leg pertama Arema vs Kalteng Putra akan berlangsung pada Rabu (2/4/2019) besok pukul 15.30 WIB. Akan tetapi, kemudian diundur menjadi 19.00 WIB.

Adapun pertandingan leg kedua akan berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Jumat (5/3/2019).

Arema FC lolos ke semifinal setelah meraih kemenangan meyakinkan. Tim asuhan Milomir Seslija itu sukses menundukkan Bhayangkara FC dengan skor telak 4-0.

Sementara itu, Kalteng Putra membuat kejutan dengan menyingkirkan Persija Jakarta melalui drama adu penalti. Saat waktu normal, kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Baca juga: Virgil van Dijk, Memenangkan Gelar bagi Liverpool Tanpa Menyentuh Bola

Semifinal lainnya akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Madura United. Laga Persebaya Surabaya vs Madura United akan bertanding pada Rabu (3/4/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pertandingan leg kedua akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Sabtu (6/3/2019).

Berikut ini jadwal pertandingan semifinal Piala Presiden 2019:

Leg 1

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X