Sang Istri Pastikan Mauro Icardi Siap Bermain Lagi

Kompas.com - 01/04/2019, 15:32 WIB
Mauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Mauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018.

KOMPAS.com - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, memastikan bahwa suaminya sudah siap bermain lagi untuk Inter Milan.

Icardi tercatat sudah absen selama sebulan, tepatnya setelah ban kapten yang dia kenakan dicopot oleh pelatih Inter, Luciano Spalletti.

Baca juga: Ikut Malaysia Open 2019, Greysia/Apriyani Waspadai Wakil Jepang

Striker asal Argentina itu sebetulnya sudah mengikuti sesi latihan klub pada Selasa (26/3/2019). Ia pun ditengarai bakal tampil pada laga melawan Lazio yang berlangsung Minggu (31/3/2019).

Namun, pada kenyataannya Icardi tak disertakan oleh Spalletti ke dalam skuad Inter pada pertandingan melawan Lazio.

"Icardi sebenarnya sudah siap (untuk main lagi) dan semua itu tergantung dari pelatih," ujar Wanda Mara yang dikutip dari Football Italia.

"Dia ingin bersama lagi dengan tim dan tentunya peduli dengan rekan setimnya. Namun, dia tak perlu bicara dengan keras," kata Wanda Nara melanjutkan.

Awalnya, absennya Icardi pada laga melawan Lazio diyakini karena faktor cedera. Namun, berdasarkan kabar dari Sky Sport Italia, sang pemain tak disertakan ke dalam skuad karena masalah tingkah laku.

Baca juga: AS Roma Vs Napoli, Ranieri Tak Menyesal Kembali Latih I Lupi

Icardi terhitung sudah absen sebanyak 10 laga dalam berbagai kompetisi. Pada ajang Serie A, dia kali terakhir bermain melawan AC Parma (9 Februari 2019).

Sepanjang musim ini, Icardi sudah menorehkan 28 penampilan di berbagai kompetisi dengan catatan 15 gol dan 3 assist.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X