Real Madrid Bisa Dapatkan Kylian Mbappe di Musim Panas 2020

Kompas.com - 28/03/2019, 21:01 WIB
Kylian Mbappe merayakan golnya pada pertandingan Amiens vs PSG di Stadion Licorne dalam lanjutan Liga Perancis, 12 Januari 2019. AFP/FRANCOIS LO PRESTIKylian Mbappe merayakan golnya pada pertandingan Amiens vs PSG di Stadion Licorne dalam lanjutan Liga Perancis, 12 Januari 2019.

KOMPAS.com - Pemain bintang muda Paris Saint-Germain ( PSG), Kylian Mbappe, dikabarkan akan hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020.

Mbappe memang telah dikaitkan dengan rumor transfer ke raksasa Spanyol itu sepanjang musim ini.

Kedatangan kembali Zinedine Zidane ke Real Madrid membuat rumor transfer Mbappe semakin santer terdengar.

Dilansir dari FourFourTwo, media Perancis, Le Parisien, bahkan telah mengklaim bahwa Mbappe akan hijrah ke Stadion Santiago Bernabeu, tahun depan.

Baca juga: Lebih Sulit Hentikan Kylian Mbappe daripada Lionel Messi Saat Ini

Los Blancos sebenarnya ingin mendatangkan pemain 20 tahun itu pada awal musim 2019/2020. Namun, mereka tampaknya harus menunggu hingga satu tahun lagi untuk bisa mendapatkan Mbappe.

Real Madrid bisa saja memecahkan rekor transfer jika membeli Mbappe dengan mahar sekitar 240 juta euro (Rp 3,8 triliun).

Baca juga: Real Madrid Bantah Rumor Akan Transfer Mbappe Rp 4,4 Triliun

Akan tetapi, tim besutan Zidane itu berencana mengurangi biaya transfer dengan menawarkan James Rodriguez dan Isco ke PSG.

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X