Raheem Sterling Bantu Jadon Sancho Beradaptasi di Timnas Inggris

Kompas.com - 24/03/2019, 14:30 WIB
Gareth Southgate memberi instruksi kepada Jadon Sancho pada pertandingan Inggris vs Rep. Ceko dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, 22 Marer 2019. AFP/ADRIAN DENNISGareth Southgate memberi instruksi kepada Jadon Sancho pada pertandingan Inggris vs Rep. Ceko dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, 22 Marer 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang muda timnas Inggris, Jadon Sancho, mengaku mendapat bantuan dari Raheem Sterling setelah dirinya masuk dalam skuad The Three Lions.

Jadon Sacho menjelaskan bahwa yang membantu pemain muda, termasuk dirinya, untuk beradaptasi di timnas Inggris ialah Raheem Sterling.

Menurut Sancho, Sterling selalu memberikan masukan kepada dirinya agar bisa tampil maksimal bersama The Three Lions.

Baca juga: Inggris Vs Ceko, Southgate Tak Terkejut dengan Penampilan Sterling 

"Dia adalah pemain hebat, dia menunjukkan kepada pemain muda banyak hal. Saya yakin bahwa kariernya akan melesat jauh dan saya senang menjadi rekan satu timnya," kata Jadon Sancho dilansir dari Sky Sports.

"Dia berbicara kepada saya dan Callum mengenai apa yang seharusnya dilakukan atau tidak dilakukan, dan memberi kami masukan. Ini sangat bagus, terlebih dia juga berasal dari London. Dia tahu latar belakang saya," ujarnya.

Jadon Sancho pertama kali tampil bersama timnas Inggris saat menang 5-0 atas Ceko pada babak Kualifikasi Piala Eropa 2020, Jumat (22/3/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Adapun dengan kemenangan itu, timnas Inggris kini menjadi pemuncak klasemen Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X