Kompas.com - 23/03/2019, 10:40 WIB
Harry Kane merayakan golnya pada pertandingan Inggris vs Rep Ceko dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, 22 Maret 2019. AFP/ADRIAN DENNISHarry Kane merayakan golnya pada pertandingan Inggris vs Rep Ceko dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, 22 Maret 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih timnas Ceko, Jaroslav Silhavy, mengakui bahwa timnas Inggris bermain lebih baik daripada timnya dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2020, Jumat (22/3/2019) atau Sabtu dini hari WIB yang digelar di Stadion Wembley.

Pada laga ini, timnas Ceko kalah 0-5 dari timnas Inggris.

Hasil itu membuat Jaroslav Silhavy mengakui bahwa anak asuh Gareth Southgate bermain lebih baik ketimbang anak asuhnya.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020 - 2 Tim Unggulan Menang, Portugal Tertahan

"Timnas Inggris lebih baik malam ini. Kane, Sterling, dan pemain muda mereka yang lain bermain sangat bagus, kekuatan serangannya sangat luar biasa," kata Jaroslav Silhavy seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Lebih lanjut, Jaroslav Silhavy juga mengatakan bahwa kekalahan 5-0 dari Inggris itu sangat kejam bagi timnas Ceko.

"Mereka tim yang kuat, tapi lima gol itu sangat kejam. Pemain kami sudah bekerja keras, mereka tetap mencoba tapi kami melakukan kesalahan fatal. Mereka memiliki kualitas hebat, terlebih lini serang mereka seperti Sterling," ujarnya.

Dengan hasil ini, timnas Ceko harus menempati juru kunci Grup A kualifikasi Piala Eropa 2020. Sementara, timnas Inggris menjadi pemuncak Grup A.



Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X