Kompas.com - 18/03/2019, 07:28 WIB
Mauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018. AFP/MARCO BERTORELLOMauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalleti, secara tersirat menyatakan mulai terbiasa dengan ketidakhadiran Mauro Icardi di dalam timnya.

Hal ini diungkapkan Spalletti setelah Inter Milan mengalahkan AC Milan 3-2 pada laga pekan ke-28 Liga Italia, Minggu (17/03/2019) atau Senin dini hari WIB.

Laga itu menjadi penampilan kesembilan beruntun Inter Milan tanpa Mauro Icardi. Ketika ditanya soal Icardi, Spalletti memilih memuji pemain lain yang menjadi pilar penting kemenangan Inter Milan kali ini.

"Saya menilai penalti Lautaro Martinez sangat bagus. Ivan Perisc juga tampil bagus di sisi sayap. Begitu juga pemain lain, saya mengucapkan selamat untuk semua pemain di ruang ganti," kata Spalletti dikutip dari situs web Football Italia.

"Martinez sangat kuat, punya teknik, dan kepercayaan diri. Anda bisa melihat dari sorot matanya, dia bisa melakukan apa saja. Kami telah menemukan penyerang muda berbakat yang bisa membantu tim," ujar Spalletti menambahkan.

Baca Juga : Hasil Derbi Milan - Festival 5 Gol, Inter Milan Kalahkan AC Milan

Untuk diketahui, Icardi masih belum ikut latihan Inter Milan sejak ban kaptennya dicopot pertengahan Februari lalu.

Sebelumnya, Spalletti menyebut Icardi masih menderita cedera sehingga tidak bisa bergabung dengan tim.

Tampil tanpa Icardi, Inter Milan sebenarnya tidak terlalu konsisten. Inter Milan hanya bisa meraih lima kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali kalah.

Baca juga: Bertengkar Sendiri Usai Derbi, Franck Kessie dan Lucas Biglia Minta Maaf

Salah satu kekalahan itu juga membuat Inter Milan tersingkir di babak 16 besar Liga Europa.

Sebelum laga melawan AC Milan, CEO Inter Milan, Guiseppe "Beppe" Marotta, menyatakan bahwa timnya masih sangat membutuhkan Icardi.

Dalam pernyataannya, Marotta tidak menyebut Icardi sedang dalam keadaan cedera. Marotta mengaku akan menunggu saat yang tepat untuk menyelesaikan masalah Icardi di Inter Milan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X